Tiket Masuk BKM Waterboom Gunung Kidul

Diposting pada

Tiket Masuk BKM Waterboom Gunung Kidul tergolong sangat murah. Dengan hanya membayar beberapa ribu rupiah saja kita sudah bisa menikmati aneka wahana yang tersedia di tempat ini. BKM Waterboom memiliki 3 kolam renang utama yang dapat digunakan untuk bermain anak anak anak maupun orang dewasa. Tempat ini juga tersedia fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Tiket Masuk BKM Waterboom
instagram.com/bkmwaterboom

Tempat wisata air ini cocok digunakan untuk liburan bersama keluarga. Tempat ini memiliki wahana kolam renang untuk anak anak yang dilengkapi dengan permainan pendukung seperti prosotan dan ember tumpah. Untuk orang dewasa tempat ini juga tersedia kolam tersendiri.

Daya Tarik BKM Waterboom

Waterbomm merupakan tempat wisata air yang cocok di gunakan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga. tempat ini menyajikan wahana utama 3 kolam renang yang dapat di gunakan untuk bermain mulai dari anak anak, remaja dan dewasa. Selain itu tempat ini juga enak untuk bersantai. Aneka fasilitas lain seperti gazebo, Tempat penyimpanan barang, kamar mandi serta fasilitas pendukung lainya yang akan menambah kenyamanan pengunjung.

Kolam Anak- Anak

Kolam renang ini khusus untuk anak-anak, kedalamanya hanya sekitar 50 cm jadi aman untuk bermain. Kolam ini memiliki wahana permainan pendukung. Kolam anak ini dilengkapi dengan wahana ember tumpah dengan bentuk yang unuk. Ember tumpah ini bentuknya mirip sebuah cangkir. Selain itu ada juga perosotan atau slider yang cukup menghibur untuk anak anak.

Kolam Remaja

Kolam ini memiliki kedalaman antara 80-100 cm. Sama halnya dengan kolam anak anak, kolam ini juga memiliki wahana perosotan atau slider. Slider di kolam remaja lebih tinggi dibandingkan dengan slider di kolam anak anak. Meskipun tidak setinggi Slider Di Jogja Bay Water Park tetapi wahana ini cukup mengasyikan.

Kolam Dewasa

Kolam Dewsa memiliki kedalaman mulai 130 cm, tidak seperti kolam anak dan remaja yang mempunyai wahana permainan, kolam dewasa digunakan untuk berenang. Kolam ini memiliki lintasan yang cukup panjang yang dapat di gunakan untuk sekedar berolah raga renang atau berlatih renang.

Fasilitas BKM Waterboom

Ada beberapa fasilitas yang bisa digunakan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Tempat wisata ini menyediakan yang luasĀ  jadi sobat tak perlu bingung masalah parkir. Selain itu terdapat pula gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menunggu anak – anak bermain. Tempat ini juga terdapat fasilitar mushol, loker, kamar mandi, kantin dan beberapa fasilitas lain yang akan menambah kenyamanan pengunjung.

Lokasi BKM Waterboom

Bagi sobat yang ingin mengunjungi tempat wisata air ini lokasinya berada di Jalan Manthous,

  • Alamat: Jalan Manthous,
  • Map: Klik disini

Tiket Masuk BKM Waterboom Gunung Kidul

Tiket masuk ke objek wisata air ini tergolong murah. Untuk tarifnya flat berlaku untuk semua umur, baik dewasa maupun anak-anak. Untuk harga tiket masuknya kita akan dikenai tarif Rp. 7 ribu saat weekday dan Rp. 10 ribu saat weekend.

  • HTM Weekday Rp. 7.000
  • HTM Weekend Rp.10.000

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat berkunjung ke tempat ini yaitu:

  • Anak-anak dibawah umur 12 tahun wajib diawasi orang tua / dewasa.
  • Dilarang menggunakan pakaian yang berbahan kain berat saat berada di area kolam renang. Dianjurkan untuk mengenakan pakaian renang yang sopan dan semestinya.
  • Dilarang membawa makanan ataupun minuman dari luar.
  • Dilarang makan, minum dan merokok di pinggir kolam.
  • Dilarang membawa senjata api, senjata tajam, obat-obatan terlarang, maupun hewan.
  • Keamanan barang bawaan menjadi tanggung jawab pribadi, kehilangan barang bukan tanggung jawab pengelola

Nah itulah beberapa informasi mengenai BKM Waterboom. Tempat ini memiliki 3 kolam renang untuk berbagai usia mulai anak-anak, remaja dan dewasa. Tempat ini memiliki terif yang sangat terjangkau, meskipun begitu fasilitasnya tergolong sangat lengkap. Temapt wisata ini sangat cocok dijadikan tempat refresing saat liburan bersaman keluarga.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *