Daftar Wisata Magelang – Terupdate

Diposting pada

Anda mencari spot selfi yang lagi hits di magelang, kali inni gudang tour akan mengulas tentang Daftar Wisata Magelang yang sangat instagramable di kalangan pemburu swafoto. Magelang sendiri memang menjadi pusat wisata yang berada di jawa tengah dan tidak kalah dari jogja yang notabennya merupakan tempat wisata ke dua di indonesia setelah kawasan Denpasar Bali.

Inilah Daftar Daftar Wisata Magelang Terupdate

Kebun Bibit Senopati

Daftar Wisata Magelang

untuk yang pertama di Daftar Wisata Magelang Berlokasi di Jurangombo Utara, Kota Magelang ini menawarkan lokasi yang cocok untuk berswafoto atau sekedar jalan-jalan menikmati rindangnya bebungaan dengan beragam jenis dan warna. Kebun ini diresmikan oleh Wali Kota Magelang pada 2016 silam, berada dibawah naungan Dinas Pertanian Kota Magelang. Di Kebun ada lebih dari 550 jenis tanaman yang ditanam, varietas/jenis tanamannya pun dipilih yang memiliki warna dan corak yang berbeda-beda.  Anda juga akan diajarkan cara bercocok tanam dengan berbagai metode tanam, merawat dan juga Anda dapat membeli bibit tanaman di sini

  • Harga tiket 5.000
  • Parkir 2.000

Taman Ramadanu

Daftar Wisata Magelang

Untuk lokasinya berada di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah. Bunga yang akan di tanam pada taman ramadanu ini adalah bunga zinna dan bunga celosia, dimana bunga bunga ini akan di padukan sehingga akan memberikan warna yang sangat menarik. Udara dan panorama di taman ini juga sangat bagus karena berada di antara persawahan, selain menambah pemadangan juga akan berdampak kesejukan udaranya juga. di tambah lagi ada landmark kincir angin belanda, runah pohon, bunga sakura akan menambah keunikan saat ber swafoto.

  • Harga tiket 5.000
  • Parkir 2.000

Daftar Wisata Magelang Pinusan Kragilan

Daftar Wisata Magelang ini terletak di ujung Magelang atau berada di lereng Gunung Merbabu, Kini destinasi yang masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Merbabu ini juga semakin lengkap dengan berbagai spot swafoto atau berfoto tambahan. Salah satunya ada di dua pohon pinus ujung jalan. Panorama di sini begitu spesial dengan adanya jalan di tengah hutan. di sekitar destinasi ini ada banyak restoran yang menyediakan makanan dengan rasa juara, Warung Pinggiran Ketep Pass, Lesehan Ketep Pass hingga Warung Legok Sari yang bisa ditempuh selama 10 menit dari hutan pinus.

  • Sepeda motor : Rp 3.000,-/unit.
  • Mobil : Rp 10.000,-/unit.

Air Terjun Kedung Kayang

Daftar Wisata Magelang

Daftar Wisata Magelang yang selanjutnya berada di Jalan Ketep Pass, Wonolelo, Sawangan, Magelang Jawa Tengah, agar lebih memberikan nyaman kepada pengunjung, di sekitar area air terjun sudah dikembangkan, sehingga menjadi objek wisata sebenarnya. Ada beberapa fasilitas penunjang seperti penginapan dan camping ground. Suasana di lokasi air terjun pun tak terlampau ramai, sehingga pengunjung bisa menikmati kesegaran alam lebih bebas. Satu lagi, akhir-akhir ini juga telah dibangun spot-spot foto kekinian berupa gardu pandangan kece dengan mengunggulkan background alam menakjubkan. bahkan menurut kepercayaan masyarakat sekitar, tempat ini merupakan arena para empu beradu kekuatan.

Harga tiket 10.000 sudah termasuk parkir

Jembatan Gantung Mangunsuko

Jembatan Mangunsuko tepatnya berada di Dusun Grogol, Desa Mangunsuko, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Berfoto di jembatan ini, Anda akan merasakan seperti di negeri dongeng. Ya, itu karena pemandangannya yang menakjubkan. Dari atas jembatan Anda akan melihat air terjun yang bersusun dengan rerumputan hijau di sekitarnya. Jauh di belakangnya terlihat Gunung merapi. jembatan ini menghubungkan dua desa yakni Desa Mangunsuko dan Desa sumber. Kedua desa tersebut dipisahkan oleh Sungai Senowo.

Junkyard Autopark & Cafe

Daftar Wisata Magelang

wisata yang terletak di sebelah Balkondes Wanurejo, Borobudur, Magelang, taman ini disediakan untuk para penggemar foto dengan latar belakang yang unik, berupa mobil-mobil klasik. Konsep ini memang berbeda dan satu-satunya di Magelang. Taman dengan spot foto mobil jadul ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter milik kepala desa yang dikelola dengan sistem bagi hasil. Siapa bilang barang bekas atau rongsokan tidak bisa memberikan manfaat sama sekali. Di tangan orang kreatif, mobil rongsokan pun bisa jadi tempat wisata yang mengundang traveler datang.

itulah mengenai Daftar Wisata Magelang Terupdate yang dapat kami utarakan uuntuk sahabat traveler silahkan datang langsung untuk mengetahui keindahan di setiap tempat yang tulis di atas. kami juga bakerja sama dengan penjahit photo untuk promosinya.jiak ada yang ingin menggunkan jasa travel bisa kunjungi travel Semarang Malang ini

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *