Kebun Teh Jamus Ngawi – Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Diposting pada

Meski sudah ramai, namun Kebun Teh Jamus Ngawi tidaklah mahal. Pengunjung hanya dikenakan harga tiket masuk sebesar 10k saja perorang. Selain bisa menikmati panorama khas pegunungan, pengunjung pun bis menuju ke lokasi dengan mudah, bahkan areal parkirnya pun muat untuk kendaraan roda dan roda empat.

Kebun Teh Jamus Ngawi
instagram.com/_suryaandi

Tak hanya sekedar berswafoto, namun pengunjung bisa explorasi seluruh areal wisata. Lokasinya pun membukit lengkap dengan tangga naiknya. Anak-anak pun bisa bermain dan berenang. Dengan demikian layak kamu kunjungi.

Keindahan Kebun Teh Jamus

Selain suguhan pemandangan kebun teh yang luas dan indah, ternyata ada berbagai pesona dan wahana di areal wisata ini. Tak salah memang apabila obyek ini begitu ramai.

Kolam Renang

Ada tiga kolam renang dalam satu lokasi. Air di kolam tersebut terasa dingin. Namun ukuran yang tidak terlalu besar, sepertinya hanya cocok untuk anak-anak

Sungai

Di dekat kolam tersebut terdapat sungai dengan bentuk menyerupai aliran irigasi. Sungai yang terbilang kecil ini begitu jernih dan asik sekedar bermain, apalagi dengan batuan-batuan di tengahnya.

Tempat bermain

Anak-anak-anak bakal dimanjakan di obyek ini, pasalnya selain ada kolam dan sungai, ada pula wahana permainan ala TK dengan jumlah yang lumayan.

Gardupulo Jamus

Gardupulo Jamus adalah gapura dengan desain menyerupai batu, dimana lokasinya berada di dekat areal parkir. Obyek ini kerap jadi tempat foto, karena memang cukup menarik

Borobudur Hills

Borobudur hills adalah ladang teh yang ada di tempat ini. Bentuknya yang mengerucut plus dengan undakan di tubuh bukitnya menjadi kebun mini menyerupai Candi Borobudur. Atas dasar alasan inilah areal ini disebut “Borobudur Hills”

Warung

Ada banyak semacam kios-kios yang berjajar di obyek wisata alam ini. Dengan demikian, kamu gak perlu takut kuatir kelaparan dan kehausan, karena sudah ada berbagai makanan ringan dan minuman.

Di obyek ini pun juga terdapat fasilitas tempat ibadah, gazebo, dan tempat duduk.

Lokasi Kebun Teh Jamus Ngawi

Wisata alam dengan tema kebun teh ini berjarak kurang lebih satu setengah jam dari kota Ngawi. Pengunjung bisa langsung menuju ke daerah Girikerto. Obyek wisata ini pun juga tidak jauh dari Wisata Watu Jonggol, Air Terjun Pengantin, dan Air Terjun Srambang Park. Hal ini karena sama-sama di lereng Gunung Lawu. Lokasinya pun juga bisa di cari di Map dengan nama “Jamus Tea Plantation”

  • Alamat: Desa Girikerto, Kec Sine, Kab. Ngawi, Jawa Timur

Harga tiket kebun teh Jamus Ngawi

Soa tarif masuk gak perlu kuatir ya sob, karena harga tiket Kebun Teh Jamus Ngawi ini hanya 10k tiap orangnya. Namun ongkos ini belum termasuk parkir lho ya. Dengan areanya yang luas dan sajian alam yang begitu indah, bisa katakan terjangkau dan murah bukan.

  • Harga tiket: Rp. 10.000,-

Dengan mengetahui harga tiket Kebun Teh Jamus Ngawi dan lokasi serta wahana yang ada diatas maka anda sudah tidak perlu ragi lagikan untuk menyambanngi lokasinya. Apalagi dengan sajian yang lengkap, wisata ini cocok untuk keluarga, dimana seluruh anggota keluarga dapat merasakan berwisata disana. Apalagi dengan udara yang sejuk layaknya di Air Terjun Suwono, tentu akan menjadikan lebiuran makin asik.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *