Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Diposting pada

Berapakah harga tiket masuk Taman Langit Malang tahun 2019 ini? Meski bisa disebut sebagai wisata yang apik namun ternyata tiket masuk (HTM) ke obyek wisata di Batu ini tidaklah mahal. Apalagi kalau kita lihat arealnya, selain luas, tatanan taman yang sudah rapi dan bagus.

Harga Tiket Masuk Taman Langit
instagram.com/tamanlangitgunungbanyak

Sekilas saat mendengar Taman Langit di Batu ini pastilah akan berfikir akan spot foto. Yap memang betul demikian. Namun yang membedakan dari obyek wisata lainya, spot – spot foto disini gak hanya kreatif namun juga estetik. Dapat kita jumpai berbaga properti yang unik. Dimana hal ini menarik perhatian bagi mereka yang mengincar foto instagramble untuk mengisi feed sosmed.

Explore Taman Langit Batu

Areal yang berupa bukit juga menjadi nilai tambah tersendiri, dimana view perbukitan lengkap dengan semilir angin sambil mengexplorasi sudut – sudut wisata. Nah kira – kira ada apa saja disana.

Spot foto

Ada banyak sekali spot yang tersebar di areal perbukitan. Kamu bisa ambil gambar tanpa harus bayar lagi. Ada spot patung, sepeda, rumah pohon, angsa, singa dan lain sebagianya.

Taman bunga

Kamu bisa menemukan berabagai macam bunga yang tetap segar meski di musim kemarau.

View malam

Ternyata tempat wisata ini juga buka hingga malam. Kamu bisa dapat view lampu – lampu dari ketinggian bak bintang yang berkelip. Pastikan mengenakan jaket jika mau datang malam- malam, karena udaranya dingin bisa mencapai 12 calcius.

Cafe

Tak perlu kuatir, harga makanan disini juga bershabat. Bahkan harga dibandrol mulai dari 5k saja. Lokasinya pun berada di tengah taman, dimana kamu juga bisa dapat view gunung yang megah.

Fasilitas di Obyek Wisata Batu ini cukup lengkap. Ada mushola dan toilet yang disediakan untuk pengunjung serta ada tempat yang jual cendramata buat oleh – oleh.

Harga tiket masuk Taman Langit Malang 2019

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang
instagram.com/tamanlangitgunungbanyak

Pada tahun 2019 ini harga tiket masuk Taman Langit Malang ini hanya 10k saja. Setelah bayar tiket di loket, kamu bisa muter – muter dan ambil gambar sepuasnya, dimana tidak ada biaya tambahan lagi yang harus kamu keluarkan.

  • Tiket masuk: Rp.10.000/ orang

Alamat Taman Langit Malang

Tempat wisata ini masih satu kawasan dengan Paralyang dan Omah Kayu, jadi kamu bisa dapat beberapa obyek wisata sekaligus jika datang ke areal ini. Pencarian di Google bisa gunakan kata kunci “Taman Langit Gunung Banyak”.

  • Lokasi: Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kota Batu, Jawa Timur

Jalan menuju kesana memang terbilang sepi, namun setelah tiba disana baru ketahuan ramenya. Jalan terbilagn sempit dengan tikungan tajam serta menanjak. Mobil dengan ukuran besar kurang direkomendasikan.

Baca juga: Tiket masuk Bumi Kitiran

Kurang lebih itulah ulasan dan harga tiket masuk Taman Langit Malang. Destinasi ini gak hanya cocok untuk yang muda, namun juga bisa untuk wisata keluarga, apalagi ada tempat makanya pula. Selain itu, jalan – jalan di areal wisata sudah berupa paving, jadi nyaman untuk explorasi.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *