pixabay.com/id/users/masbebet-5633372/

Jalan-Jalan Ke Maja untuk Refreshing dan Investasi Properti

Diposting pada

Kalau belum pernah travelling singkat di sekitaran Rangkas Bitung, namanya belum mengenal pariwisata yang ada. Di Maja masih banyak pariwisata tradisional yang banyak akan budaya.

Backpaker singkat ke Maja juga bisa menghasilkan loh, ada banyak perumahan yang bisa dijadikan investasi properti. Karena banyak sekali cluster yang menjadikan komplek Maja tidak hanya untuk berwisata namun juga investasi properti.

Berbagai wisata yang ada di Maja, kalau sudah ada persiapan untuk berkunjung dan berwisata ke Maja, ini tulisan singkatnya:

1. Wisata Kuliner lesehan

Ada banyak wisata kuliner di Maja. Mulai dari bubble tea, hingga beragam kuliner yang ada. Banyak banget yang suka makan di Lesehan Viral, dengan berbagai menu dan melihat pemandangan hijau. Banyak makanan yang disediakan di Lesehan Viral Maja mulai dari soto ayam, siomay, dan ayam goreng. Range harga sekitar Rp 15,000 – 50,000

Baca juga:  Keraton Kasepuhan Cirebon - Daya Tarik, HTM, dan Lokasi

Alamat : Ruko Navina F 17 no 107, Jl. Citra Maja Raya Boulevard, Curug Badak, Kec. Maja, Kabupaten Lebak, Banten 42381

2. Eco Club (Kolam renang)

Juga ada pusat kolam renang untuk wisata anak-anak, yaitu Eco Club. Di Eco Club anak-anak bisa berenang sembari melihat lokasi kolam di Maja. Fasilitasnya lengkap loh. Kalau hanya datang ke Eco club, perlu membawa ban renang untuk anak karena tidak tersedia. Biaya masuk sekitar Rp 10,000.

3. Lumbung Maja

Bisa berbelanja untuk keperluan bahan pokok, sayur-mayur segar di Lumbung Maja. Dan harganya juga masih sangat terjangkau. Yang unik dari Lumbung Maja yah namanya.

Lumbung artinya adalah bisanya digunakan untuk lumbung padi, tempat untuk padi-padian yang digiling. Sekarang jadi istilah umum untuk menyimpah bahan makanan atau kios pasar di Maja. Range harga sayur yang ada Rp 2,000 – Rp 5,000.

Baca juga:  Curug Siluwok Samigaluh - Harga Tiket dan Lokasi

Kalau perlu investasi properti bisa datang ke kantor Marketing Maja yang semua orang pasti tahu, lokasinya. Kalau perlu datang ke property bisa lihat website, atau contact marketing yang tertera di web.

Tinggal di Maja selalu menyenangkan, dari cluster ke pasar jaraknya agak jauh, disarankan memiliki motor untuk berbelanja ke pasar atau membeli makanan. Go food masih belum ada, namun banyak kedai rumahan yang berjualan melalui WA Grup.

Transport menuju Maja, Rangkasbitung dijangkau dengan menggunakan KRL, kalau dari Jakarta bisa dari Stasiun Tanah Abang, berhenti dari stasiun Maja. Di stasiun Maja ada banyak ojek yang bisa antar ke berbagai wisata di Maja.

( Nama stasiun dari KRL Tanah Abang adalah Rangkas Bitung. Berhenti di stasiun Maja.)

Alamat lengkap Citra Maja Raya, ini merupakan komplek rumah yang juga merupakan tempat wisata saat melihat properti. Kalau melewati gerbang Maja mungkin agak bingung melihat deretan rumah. Namun ada banyak wisata yang bisa dilihat, dan bisa lihat-lihat situasi baru di Maja.

Baca juga:  40 Wisata Boyolali 2020, Ternyata Ada Banyak Banget Ya Lur!

Biaya Ongkos dari Jakarta ke Maja:

KRL Tanah Abang – Maja Rp 3,000

Ojek dari stasiun Maja Ke Citra Maja Raya Rp 15,000 – 20,000

Ada shuttle dari stasiun Maja ke Citra Maja Raya Rp 6,000 (tapi tidak selalu ada)

Berwisata ke daerah asri akan selalu membawa kesan. Di Maja akan berasa nuansa indah dan adem yang jarang ada di Jakarta.  Nah, kalau sedang senggang, lebih baik berwisata ke Maja.

Kalau bingung dengan arah KRL bisa bertanya kepada petugas dan menggunakan google maps. Selamat berwisata dan berinvestasi properti, jalan-jalan ke Maja, Banten Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *