Kawasan Wisata Terbaik Bedugul Bali

Diposting pada

Kawasan Wisata Terbaik Bedugul Bali – Ingin menjelajahi Bali dengan banyak tujuan sekaligus di satu tempat? Anda bisa mengunjungi tempat yang lengkap dengan tempat wisata bernama Bedugul. Itu terletak antara perbatasan wilayah Tabanan dan Buleleng. Dari ibu kota Denpasar ke situs ini dapat dicapai dalam waktu sekitar dua jam atau dalam jarak sekitar 90 km melalui jalan raya Denpasar menuju arah Singaraja. Bedugul adalah nama kota kecil dan resor pegunungan serta hamparan danau, yang telah lama digunakan orang Bali untuk retret akhir pekan.

Bedugul adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan di sekitar danau dan bukit-bukit di sekitarnya. Bedugul terletak di dataran tinggi di tengah Pulau. Udara sejuk dan kabut alami untuk tempat itu. Kawasan wisata terbaik Bedugul adalah sebuah resor di Pegunungan Beratan, Danau Beratan, dan juga Ulun Danu. Bedugul adalah tempat favorit bagi keluarga Bali untuk piknik akhir pekan. Bedugul juga merupakan pusat hortikultura.

Kamu akan menemukan banyak buah dan sayuran di sini. Di sini kita menemukan 3 dari Bali 4 danau, Bratan, Buyan, dan Tamblingan. Bratan, yang terbesar dari ketiganya adalah tempat yang sempurna untuk olahraga air seperti para berlayar, berperahu motor, jet ski, ski air, kano, dll. Tanah subur Bedugul juga menghasilkan banyak tanaman dan pohon, beberapa dari mereka ada yang membentuk hutan hujan.

Objek Wisata Bedugul

Sebelum tiba di Bedugul atau memasuki pintu gerbang ke Desa Pacung, Kecamatan Baturiti, udaranya semakin dingin dan terkadang berkabut dan sering turun hujan, karena wilayah ini berada di ketinggian antara 1.250-1.400 meter di atas permukaan laut.

Sepanjang jalan Desa Pacung antara Bedugul ada banyak hotel untuk bermalam dan beberapa restoran. Objek wisata yang berada di kawasan wisata Bedugul antara lain adala sebagai berikut.

Danau Beratan

Kawasan Wisata Terbaik Bedugul Bali
instagram.com/novemlawalata

Di kawasan wisata Bedugul ada tiga danau yaitu Danau Beratan, Buyan dan Tamblingan. Danau Beratan adalah danau yang pertama kali dilewati ketika Anda datang dari Denpasar dan sekitar 300 meter dari Kebun Raya Bedugul. Danau ini terletak di jalan yang benar saat menuju Singaraja.

Mengapa Danau Beratan Menjadi Kawasan Wisata Terbaik Bedugul?

Danau Beratan, adalah danau yang terbesar dari ketiganya adalah tempat yang sempurna untuk olahraga air seperti para berlayar, berperahu motor, jet ski, ski air, kano, dll. Tanah subur Bedugul juga menghasilkan banyak tanaman dan pohon, beberapa dari mereka membentuk hutan hujan dengan hewan-hewan yang ada di sana.

Ulun Danu

Wisata Terbaik Bedugul
instagram.com/manonienne

Ulun Danu adalah candi yang menakjubkan, yang tampaknya telah bangkit dari Danau Beratan 1.200 meter di atas permukaan laut. Ada banyak olahraga air yang tersedia di sini, berperahu, ski air, dan parasailing. Ketika panas dan kelembaban mulai turun, mengapa tidak melarikan diri ke Bedugul.

Retret dataran tinggi Bali telah terselip di kawah gunung berapi yang punah, 1.400 meter di atas permukaan laut. Di sini tiga danau menyediakan segalanya mulai dari rekreasi hingga air untuk mata air, sungai, dan sawah di bawah ini. Hutan pinus yang subur tampaknya menciptakan kesegaran di udara.

Baca juga: Pulau Nusa Ceningan

Bedugul dikenal karena kualitas buah, sayuran, dan bunga. Sangat menarik bukan! Kunjungilah kawasan wisata terbaik Bedugul ini, untuk mendapatkan pengalaman berharga bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga artikel ini membawa manfaat untuk Anda, terimakasih.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *