Kolam Renang Sukorame – Rekreasi Baru Boyolali

Diposting pada

Bak jamur di musim hujan, Boyolali banyak menghadirkan tempat wisata akhir – akhir ini. Dengan bentang alam yang indah wajar bila Kota Susu ini banyak memikat hati masyarkat. Namun ada juga wisata buatan yang segaja dibuat tanpa melihat faktor veiw alam seperti Kolam Renang Sukorame Musuk ini.

Kolam Renang SukorameMengusung tema air, kolam renang yang belum diberi nama ini mejadi tempat rekreasi bagi masyarkat Boyolali dan sektiarnya. Apalagi dengan tempatnya yang adem dan luas cocok untuk mengisi liburan maupun berolahraga. mengingat destinasi ini masih benar – benar baru, harap maklum dengan kurannya fasilitas di dalamnya. Meski begitu sudah cukup mumpuni untuk ciblon ria.

Sekilas tentang Kolam Renang

Di kolam renang yang belum ada namanya ini ada 3 bua kolam. Satu kolam dewasa dan 2 kolam anak. Letaknya berdampingan satu sama lain. Satu lokasi namun tetap terpisah.

Disamping kolam sudah ada semacam atap untuk berteduh atau sekedar mengawasi anak. Plus sekarang sudah ada kursi di samping kolam, ya boleh lah buat selfie. Plus ditemani bunga – bunga cantik yang semakin memperindah lokasi yang satu ini.

Arealnya terbilang luas plus ada lesahan yang ada atapnya tadi. Nah kalau mau beli jajan juga sudah bisa tu. Karena ada beberapa penjaja makanan disana. Namun sayangnya belum ada tempat bilasnya “namanya saja masih baru”.

Tiket masuk Kolam Renang Sukorame

Meski belum jadi 100 persen namun tempa rekreasi air ini sudah bisa dinikmati. Kalau sebelumnya hanya bayar retribusi parkir saja, namun pada September 2019 ini sementara pengunjung hanya dikenakan tiket masuk sebesar 5 K saja. Murah meriah dan terjangaku.

  • HTM : Rp.5.000,-

Lokasi Kolam Renang Sukorame Musuk

Ancer – ancarnya adalah berada disebelah utara Jembatan Kali Gandul Desa Sukorame, Kec. Musuk, Kab. Boyolali. Dulunya tempat ini digunakan untuk peternakan ayam. Lokasi berada di pinggir jalan jadi mudah ditemukan.

  • Alamat: Desa Sukorame Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali

Baca juga: Danuwo Water Park Resto, Kaliwungu

Kolam renang yang belum diberi nama ini dapat menjadi salah satu alternatif wisata air di Boyolali, khususnya di area Sukarame dan Musuk. Mengingat sudah dibuka untuk umum, bisa tu langsung mencoba ciblon disini. Yuk kita tunggu nama resminya beberapa bulan kedepan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *