pixabay.com/id/users/masbebet-5633372/

Ide Honeymoon Jogja, Jangan Dilewatkan Ya!

Diposting pada

Halo sahabat traveller, kali ini JadwalTravel.com akan memberikan wawasan tentang Honeymoon Jogja yang tentunya sangat rekomendasi sekali ya.

Pilihan bulan madu akan menjadikannya sebuah pengalaman seumur hidup bagi anda dan pasangan anda.

Dapatkan pengalaman menyusuri ombak di pantai Parangtritis. Menikmati indahnya wisata alam Kalibiru. Menjelajahi hutan pinus di mangunan. Merasakan pengaruh kuat Raja Jogja kepada masyarakatnya di Keraton Kesultanan Jogjakarta.

Menyusuri keramaian pedagang barang-barang khas Jogja di Malioboro. Serta tentu saja, menghabiskan malam romantis anda bersama pasangan di hotel dengan nuansa romantis Jogja hingga fajar menjelang.

Maka segera infokan jadwal honeymoon anda di buku reservasi kami. Penawaran Paket Honeymoon Jogja terbaik dan berpengalaman. Adapun paket yang kami tawarkan paket 3 hari. Untuk itinerary paket tersebut dapat anda lihat dibawah ini:

Hari 1 : Hutan Pinus – Kebun Buah Mangunan – Pantai Parangtritis – Romantic Dinner

Pada hari pertama, Saat tiba di bandara atau stasiun Jogja anda & pasangan akan  jemput  driver atau guide. Kemudian anda akan kami ajak untuk mengunjungi ini kami akan mengajak anda berdua mengunjugi 2 tempat wisata baru yang sedang hits di Jogja.

Baca juga:  Alphard Sewa - Daftar Jasa Rental dan Harga Sewa

Kedua tempat wisata itu adalah Hutan Pinus dan Kebun Buah Mangunan. Hutan pinus yang lokasinya berdekatan dengan kebun buah mangunan ini belum lama menyedot perhatian para wisatawan dikarenakan tempatnya yang sejuk dan bagus untuk berfoto-foto selfie.

Selain itu Hutan Pinus Mangunan juga disebut-sebut mirip dengan hutan di Forks dan Evergreen State, yang menjadi lokasi syuting film Twillight.

Setelah makan siang kami akan membawa anda untuk menikmati pantai Parangtritis. Dihari-hari biasanya sekilas memang pantai Parangtritis terlihat panas.

Apabila anda lebih mendekat dan bermain air di deburan ombak pantai ini, maka seketika hawa panas akan berubah menjadi kesejukan, dan anda akan betah berlama-lama bermain main disini. Jangan lupa untuk membawa baju ganti sebelum kesini.

Dari Pantai Parangtritis, kami ajak anda untuk makan malam sekaligus untuk menikmati Romantic Dinner yang khusus kami sajikan untuk anda berdua.

Sajian spesial dengan setting tempat khusus pada romantic dinner akan menyempurnakan wisata anda dihari ini. Setelah selesai, kami antar anda untuk beristirahat di Hotal.

Baca juga:  Tiket Masuk Curug Pangeran 2019

Hari 2 : Kalibiru – Candi Borobudur

Saat hari ke 2 kita akan mengunjungi Objek wisata Kalibiru. Spot paling terkenal di Kalibiru adalah sebuah gardu pandang, yaitu sebuah papan yang dibuat diatas pohon dengan pemandangan perbukitan nan indah.

Selanjutnya anda dan pasangan dapat Mengambil beberapa foto untuk melengkapi honeymoon anda di Jogja. Dalam perjalanan ke sana kita akan berhenti sebentar untuk makan siang.

Setelah itu kita akan lanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur untuk melihat candi terbesar yang jadi salah satu keajaiban dunia. Dari Candi Borobudur, kami ajak anda untuk makan malam sekaligus untuk menikmati Romantic Dinner yang khusus kami sajikan untuk anda berdua.

Sajian spesial dengan setting tempat khusus pada romantic dinner akan menyempurnakan wisata anda dihari ini. Setelah selesai, kami antar anda untuk beristirahat di Hotal sesuai dengan paket yang anda pilih sebelumnya.

Hari 3 : Tebing Breksi – Taman Sari – Malioboro

Ada satu lagi tempat wisata baru di Jogja dengan spot yang bagus untuk berselfie ria, tempat itu adalah tebing breksi. Tebing ini terbentuk dari bukit yang terkikis oleh aktivitas penambangan yang dilakukan warga sekitar.

Baca juga:  Sendang Pinilih Sukoharjo, Emang Boleh Semurah Ini?

Akibat dari bekas penambangan ini, maka tebing ini  sekarang seakan terukir dengan indah dan menjadi daya tarik tersendiri.

Dari Tebing Breksi anda akan kami ajak untuk merasakan salah satu suasana keraton Jogja dengan mengunjungi taman sari. Taman sari pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat pemandian bagi para selir-selir raja Mataram.

Jadi bisa dibilang tempat yang masih terletak didalam kompleks keraton ini merupakan fasilitas mewah pada zamannya.

Dari taman sari, anda akan kami antar untuk menyibukkan diri ke tengah keramaian Malioboro.

Malioboro menjadi salah satu ikon kota Jogja dimana anda dapat dengan mudah mencari barang-barang atau oleh-oleh khas Jogjakarta di pusat belanja ini.

Karena sampai kapanpun bisa dibilang, anda belum ke Jogja kalau belum mampir ke Jalan yang terkenal ini.
Itulah Paket  Honeymoon Jogja yang dapat kami merekomendasikan untuk para sahabat traveller.

Jadi cocok banget buat traveller yang mau menikmati suasana di salah satu destinasi favorit di Yogya ini dengan pasangan . Dapatkan info paket terbaik di situs JadwalTravel.com pada pos berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *