Rental Alphard Jakarta – Cakra Sewa Mobil

Diposting pada

Kebutuhan akan rental Alphard Jakarta sangat diperlukan oleh masyarakat perkotaan termasuk di Jakarta. Mobil mewah yang satu ini dapat disewa dengan harga yang bervariasi. Selain itu bisa lepas kunci atau dengan driver. Cakra sewa mobil sebagai salah satu jasa di Jakarta Selatan punya penawaran sewa mobil Alphard di Jakarta dan mobil lainya dengan harga terjangkau.

Rental Alphard Jakarta
Ilustrasi armada

Toyota Alphard merupakan salah satu nama mobil kenaman keluaran Toyota. Mobil yang dilengkapi dengan peralatan elektronik ini memudahkan driver dan penumpang dalam menggunakan fitur tanpa tenaga manusia. Kursi dengan konfigurasi captain seat pada bagian tengah sangat nyaman, selain itu mobil ini sangat luas pasalnya dengan panjang 4915mm, tinggi 1895 mm, dan lebar 1850 mm. Kelebihan ini lah yang menjadikan kendaraan ini termasuk MPV premium dan banyak dijadikan mobil rental.

Seputar Cakra Sewa Mobil

Cakra sewa mobil merupakan jasa rental kendaraan mulai dari MPV, city car, minibus, SUV, hingga mobil mewah. Kendaraan yang tersedia antara lain: Avanza, Mobilio, Innova, New Camry, Fortuner, Pajero, Alphard, Vellfire, Grand livina, Yaris, dan Isuzu elf. Harga sewa yang ditawarkan murah, yakni mulai dari Rp. 400 ribu untuk avanza atau mobilio. Sedangkan untuk rental Alphard sebesar Rp. 2,3 juta untuk 12 jam.

Tidak hanya melayani dalam kota, jasa ini siap melayani untuk luar kota. Selain itu, bisa pula pesan layanan rental Alphard lepas kunci Jakarta atau tanpa supir. Pemesanan semua layanan dapat menghubungi 08111 555 258  / 08111 099 258. Tersedia dua alamat yakni Jakarta Selatan dan Bekasi antara lain. Jakarta di Jln. Bangka lll. no :76A Jakarta Selatan 12720 dan Bekasi di Jln. Tarumanegara Blok D no.19 Bekasi barat 17145. Bisa juga mengunjungi situs di cakrasewamobil.com

Rental Alphard Jakarta Cakra

Jasa yang berada di Bekasi dan Jakarta ini menyewakan kendaraan toyota Alphard untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mobil ini bisa disewa dengan harga 2,3 juta per 12 jam. Harga ini sudah termasuk driver dan BBM. Apabila terjadi overtime, penyewa dikenakan tambahan sebesar 10 persen per jam. Sedangkan akomodasi untuk driver jika melakukan penyewaan luar kota sebesar Rp. 250 ribu.

Syarat Rental Alphard lepas kunci

Penyewaan tanpa sopir juga diminati oleh konsumen. Selain lebih privasi, penyewa tidak perlu memikirkan biaya supir. Sewa tanpa driver cocok untuk keluarga baik untuk mengunjungi keluarga atau wisata. Syarat lepas kunci antara lain:

Perorangan atau pribadi

  • Foto Copy: PBB, KK, KTP, SIM dan Id card (Ket. Bekerja)
  • Payment di Muka + Deposit

Perusahaan atau instansi

  • Foto Copy :  SIUP, NPWP ( perusahaan ) TDP, PURCHASING ORDER, KTP & SIM.
  • Payment di Muka + Deposit.
  • Bersedia di Survey.

Syarat penyewaan tersebut diatas termasuk mudah dibandingkan dengan rental Alphard Jakarta Fumida Rent Car yang sudah diulas pada artikel sebelumnya.

Sekilas tentang Cakra rental Alphard Jakarta memiliki web cukup informatif, harga sewa kendaraan juga tersedia, dan alamat serta nomer telp yang tertera di webnya. Akan tetapi tidak detail berapa harga sewa untuk 24 jam dan harga sewa untuk layanan lepas kunci.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *