Rental Alphard Jakarta
instagram.com/mirakleindonesia

Rental Alphard Jakarta – Asiatour Rent Car

Diposting pada

Asiatour merupakan salah satu rekomendasi rental Alphard Jakarta yang melayani melayani sewa mobil mewah. Jasa ini juga dikenal dengan nama Asiatour rent dengan motto ‘premium rent car service‘ maka secara jelas bahwa melayani penyewaan mobil kelas premium atau mobil mewah. Selain siap dipesan di area Jakarta, jasa yang dapat dihubungi di 0812-1291-2120 juga melayani area Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Rental Alphard Jakarta
instagram.com/mirakleindonesia

Asia tour memberikan solusi sewa mobil Alphard dan berbagai mobil mewah lainya. Jasa ini melayani kendaraan lain seperti Vellfire, Lexus, Camry, dan Pajero. Bukan hanya layanan dengan driver. Jasa ini juga melayani rental Alphard lepas kunci dengan syarat – syarat tertentu baik untuk perusahaan maupun perorangan.

Profil Asiatour

Jasa yang fokus pada sewa mobil Alphard Jakarta dan mobil mewah lainya ini menyediakan berbagai mobil kelas Premium. Kendaraan yang ditawarkan sangat bervariatif mulai dari tipe sedan, SUV, hingga Big MPV. Kendaraan tersebut disewakan baik dengan driver atau rental Alphard lepas kunci Jakarta.  Penyewa dapat memesan dengan menghubungi

  • Telp : (021) 2765 3237
  • Mobile : 0812-1291-2120
Baca juga:  Rental Alphard Surabaya - Berikut Daftar Jasanya

Customer juga bisa datang ke Alamat kantornya di Jl. Ciputat Raya No. 6/B, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12310.

Harga rental Alphard Jakarta

Harga penyewaan atau rental Alphard Jakarta yang ditawarkan sudah termasuk driver. Penyewaan dapat melihat harga dibawah ini untuk penyewaan durasi 12 jam atau 18 jam. Harga sewanya mulai IDR 2,5 juta untuk 12 jam dan IDR 2,8 juta untuk 18 jam sudah dengan supir. Secara rinci harga sewanya sebagai berikut:

  • 12 jam (dengan driver) Rp. 2.500.000,-
  • 18 jam (dengan driver) Rp. 2.800.000,-
Baca juga:  Rental Mobil Matic Bandung Lepas Kunci - Makajaya

Harga diatas sudah termasuk BBM, Parkir, Tol dan Driver. Jika overtime maka biaya overtime yaitu 10 % per jam dari harga sewa. Harga tidak termasuk makan dan tips sopir. Lalu sebagai keterangan tambahan: Waktu sewa terhitung sejak kendaraan tiba di lokasi, Uang muka sewa 50 persen 2 hari sebelum kenderaan dipakai, dan pengemudi berseragam Safari Hitam/ Biru dan Batik.

Syarat rental Alphard Jakarta Asia tour

Dikutip dari situs resminya asiatour-rentacar.com. Jasa rental Alphard Jakarta selatan ini melayani penyewaan dengan driver dan sewa Alphard lepas kunci. Persyaratan rental mobil lepas kunci.

Persyaratan untuk perusahaan:

  • Fotokopi NPWP, SIUP, TDP
  • Fotokopi KTP pimpinan dan kontak person
  • Purchase Order
Baca juga:  Rental Alphard Bulanan - Inilah Daftar Jasa Sewanya

Persyaratan untuk pribadi:

  • Fotokopi KTP, KK, SIM, NPWP
  • Fotokopi rekening listrik/ telepon, PBB
  • Fotocopy ID Card karyawan/ Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan
  • Minimum sewa untuk lepas kunci adalah 7 hari

Jasa rental Alphard Jakarta Asiatour secara menempatkan diri sebagai jasa penyewaan mobil premium yang lengkap. Kendaraan premium yang ditawarkan cukup banyak. Lalu tersedia layanan untuk 12 jam dan 18 jam, bahkan tersedia layanan rental Alphard lepas kunci. Situs webnya pun juga mumpuni sebagai rekomendasi sewa mobil Alphard Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Gambar Gravatar
Saya, Agung Prasetyo adalah seorang penulis blog dan media berita online serta melayani jasa penulisan artikel di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *