Travel Jogja Surabaya via Tol – WA: 081804220311

Diposting pada

Kini menuju ke Kota Pahlawan makin mudah dengan adanya travel Jogja Surabaya via Tol. Tidak lain tidak bukan karena memang sudah dibukanya secara resmi ruas jalan bebas hambatan Solo – Surabaya. Dengan demikian, penumpang dari arah Yogyakarta cukup menempuh perjalanan kota antara Yogya hingga Kartasura. Selebihnya kendaraan akan melaju lewat TOL yang hanya memakan waktu 4 jam saja.

Travel Jogja Surabaya via Tol
instagram.com/dutaprima2007

Dengan jarak tempuh yang begitu cepat bahkan dua kali lipat dari sebelumnya yakni antara 8 – 10 jam, penumpang yang memiliki prioritas kecepatan waktu bisa order jasa travel Jogja Surabaya via TOL.

Nah salah satu jasa yang siap melayani dengan rute ini adalah dari Duta Kartika atau akrab disebut Duta Prima.

Profil Duta Kartika

Mendengar perusahaan travel ini mungkin masyarakat Yogya sudah tidak asing. Hal ini karena memang, jasa transportasi ini sudah lama hadir di tengah-tengah masyarakat. Bahkan kendaraanya pun juga sudah berseliweran di jalan.

  • Alamat: Jalan Laksda Adisucipto Km 8,5 Kopenrejo (Barat Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta)
  • Alamat: By Pass Juanda Baru Semampir 1A, Surabaya, Jawa Timur
  • Web: DutaPrimaTravel.com

Jasa ini memiliki kantor di Jl. Adisucipto dan Jl. Bay Pass Juanda, dimana penumpang dapat menyambangi kantornya baik sekedar tanya-tanya maupun order.

Dari kantor inilah, Duta Prima melayani travel Jogja Surabaya, Jogja Malang, hingga rental mobil Jogja. Bahkan meyani pula paket kilat ke arah Kota Pahlawan dan Kota Apel.

Jadwal travel Jogja Surabaya via Tol

Duta Kartika melayani dua kali keberangkatan dalam satu hari. Ada penjemputan yang mulai berjalan pada pagi hari ada pula penjemputan pada malam hari. Pagi hari mulai dari pukul 7 dan malam mulai dari pukul 19.

  • Pagi: 07:00 WIB
  • Malam: 19:00 WIB

Jadwal ini berlaku dari arah Yogya menuju ke Kota Pahlawan maupun dari arah Surabaya, Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Sidoarjo menuju ke Kota Gudeg

Harga tiket lewat Tol

Berbeda memang antara yang via TOL dan reguler (bukan tol). Hal ini karena memang ada biaya khusus yang harus ditambahkan sebagai konsekuensi menggunakan jalan bebas hambatan tersebut.

  • Tiket: Rp. 170.000/ seat

Penumpang akan dikenakan tarif 170k per penumpang, yang mana selisih 40k dari tarif rute biasa yakni 130k.

Armada dan fasilitas

Travel Jogja Surabaya Tol
instagram.com/dutaprima2007

Duta Kartika menggunakan beberapa jenis armada. Armada-armada tersebut diklaim merupakan kendaraan kelas eksekutif. Hal ini karena memang fasilitasnya berupa mobil ber AC, reclining seat, dan musik. Selain itu, masing-masing kendaraan sudah ditentukan kapasitas kursinya.

  • Elf Long: 17 seat
  • Elf short: 11 seat
  • L-300: 8 seat
  • Kia Travello: 8 seat
  • Kia Pregio: 8 seat

Order Travel Jogja Surabaya via Tol

Penumpang yang akan booking bisa langsung menghubungi nomor hp resminya atau mengunjungi situs resminya sebagaimana tertera diatas. Tak hanya melayani lewat telp, namun melayani pula order chat via WA.

Sudah tidak dipungkiri lagi kalau Duta Kartika menjadi salah satu jasa transportasi yang memang sudah lama bergerak di Yogya. Bahkan kini melayani travel Jogja Malang dengan situs resmi TravelJogjaMalang.com dan melayani sewa Elf Jogja, sewa Hiace Jogja, bahkan Avanza dan Innova pun juga dilayani di situs resminya DutaKartikaTravel.com.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *