Wisata Trisobo Park Boja – Wahana, Tiket, dan Lokasi

Diposting pada

Kolam Renang Wisata Trisobo Park adalah water park di Kendal. Sesuai dengan namanya, destinasi ini berada di Desa Trisobo Kec. Boja. Meski berada di lokasi yang agak tersembunyi, namun obyek ini menawarkan wisata yang tak kalah dengan obyek tanaman lainya.

Trisobo Park Boja
instagram.com/trisobopark

Meskipun wisata ini masih baru bahkan belum 100 persen rampung, namun Kolam rangn ini sudah bagus, bahkan suaranya adem banyak pohon dan enak buat refreshing bersama keluarga. Tak hanya asik untuk bermain, namun pengunjung juga bisa lesehan dan bersantai dibawah pohon yang rindang.

Wahana di Trisobo Park Boja

Tempat wisata yang nyaman untuk keluarga ini sebenarnya masih dalam proses pembangunan dan belum selesai seratus persen. Meski demikian, obyek ini sudah bisa dikunjungi dengan jajaran wahana sebagai berikut:

Kolam renang

Pengunjung bisa berenang di kolam renang dewasa yang telah disediakan disana. Kolam renang dengan bentuk memanjang ini memiliki kedalaman lebih dari 1 meter, jadi anak-anak tidak direkomendasikan masuk area ini.

Waterboom

Sepertinya halnya di Kolam Renang Boja dan Tirta Nusantara, di obyek ini juga telah ada waterboom. Wahana ini tentu akan lebih menarik perhatian pengunjung karena bisa bermain air di area kolam.

ATV

Motor ATV merupakan salah satu wahana yang disewakan kepada pengunjung. Untuk menjajal kendaraan roda empat ini, pengunjung cukup merogoh kocek 30k. Dengan 30k tersebut pengunjung bisa menjajal untuk dua putaran. Gak usah takut, karena akan ada petugas yang mengawasi.

Trisobo Park Boja Kendal
instagram.com/trisobopark

Selain berbagai wahana diatas, Trisobo Park Kendal juga telah dilengkapi dengan fasilitas aula, mobil tua, gazebo, dan penjaja makanan dengan harga enak dan harga terjangkau.

Tiket masuk Trisobo Park

Ada yang menyebutkan kalau tiket masuk Trisobo Park Boja ini murah meriah. Pasalnya pengunjung hanya dikenakan tiket seharga 10k saja per orangnya. Dengan membayar ongkos tersebut, sudah termasuk masuk ke areal kolam renang, bahkan menurut info kalau anak-anak gratis lho.

  • Harga tiket: 10.000,-.

Alamat Trisobo Park Boja

Wisata yang tersembunyi ini berada tak jauh dari Pasar Karetan Boja, lebih tepatnya ada di sisi utara. Dengan demikian lokasinya mudah dijangkau dan dekat dengan destinasi lain di Boja, namun agak sulit ditemukan. Agar lebih mudah dicari di Google, kamu bisa ketik ‘Trisobo Park’ di Google maps.

  • Lokasi: Desa Trisobo, Kec. Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Buat kamu yang mau mencari tempat wisata yang nyaman untuk keluarga, tak ada salahnya jika menyambangi wisata Trisobo Park Boja ini. Meksi dalam proses pembuangan, obyek ini cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga, bahkan dengan harga tiket yang murah dan terjangkau

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *