Bukit Tronggolasi Batang
instagram.com/latipun_

Bukit Tronggolasi Batang, Lebih Murah dari Semangkok Mie

Diposting pada

Wisata Bukit Tronggolasi Batang merupakan salah destinasi yang menawarkan pesona keindahan hutan pinus.

Obyek ini pun juga telah dikemas dengan apik dengan penambahan sejumlah wahana hingga fasilitas yang tak hanya dinikmati oleh generasi milenial, namun dari anak-anak hingga dewasa pun juga bisa enjoy berwisata.

Tempat wisata dengan pemandangan yang masih alami ini juga sudah tertata dengan apik.

Selain banyaknya spot foto, jalan setapak di dalam areal wisata juga sudah berupa paving blok. Bahkan menurut info yang beredar, akan ada pembangunan kolam renang juga lho.

Pesona Bukit Tronggolasi

Bukit Tronggolasi Batang ini tak hanya asik buat berswafoto dan menikmati alam.

Ada beberapa fasilitas tambahan yang menjadikan kamu lebih terkesan saat berada disana. Berikut pesona yang bakal kamu saksikan.

Baca juga:  Curug Cikaso Sukabumi, Ungkapkan Pendapatmu Wisata Air Terjun Jumbo Ini Ya!

Spot foto: Sajian spot foto yang tersebar di antara hutan pinus pun gak perlu ditanyakan, ada banyak begitu spot yang menarik.

Kamu bisa ambil angel di gardu pandan, spongebob, kupu-kupu, frame love, dan lain-lain. Salah satu yang paling unik adalah, adanya jembatan yang membentang diatas jalan.

Taman baca: Biar kamu tambah inter, kamu wajib banget nih mampir ke taman baca di tengah kawasan hutan. Ada sejumlah koleksi bu yang bakal buat kamu makin smart.

Tempat bermain: Obyek wisata di Batang Selatan ini juga dilengkapi dengan taman bermain. Ada perosotan dan lain sebagainya yang cukup menghibur anak-anak.

Kantin: Di dekat loket masuk, sudah berjajar sejumlah kantin. Pengunjung pun bisa jajan disitu sebelum masuk sebagai bekal atau sehabis keliling-keliling.

Baca juga:  Embung Cangkring Sadang Kebumen, Ada Patung Ala Luar Negeri Ternyata

Soal harga gak perlu kuatir makanan di kantin ini karena wajar dan terjangkau kok.

Obyek wisata alam ini pun juga sudah dilengkapi dengan mushola untuk sholat. Ada pula toilet umum yang bersih dan rapi.

Tiket masuk Bukit Tronggolasi Batang

Harga tiket masuk yang dikenakan kepada wisatawan cuma 5 ribu saja per orangnya.

HTMnya murah meriah dan gak bikin kantong kering. Tiket jasa penitipan kendaraan pun juga murah, cuma 2 ribu saja per motor.

Cukup siapin budget 7 ribu saja beres. Selain itu, tempat bayar tiket juga nyaman lho.

Alamat Wisata Bukit Tronggolasi

Wisata Bukit Tronggolasi ini berada di Kembangan dan masih masuk kawasan Kec. Blado yang otomatis juga satu Kec. dengan Wisata Agro Selopajang Timur (WATS).

Baca juga:  Curug Malela Terkini - Wajah Baru - Tiket Masuk dan Lokasi

Jalan menuju ke obyek ini pun juga merupakan alternatif menuju ke Gunung Kendil dan Dieng, namun menantang dan menantang.

Titik keberadaannya bisa kamu cari dengan cukup mengetik ‘Wisata Bukit Tronggolasi ‘ di Maps, maka keberadaanya sudah muncul.

Alamat: Jl. Raya Kambangan – Bandar, Dusun Kemboko, Desa Kambangan, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah

Wisata hutan pinus Batang Bukit Tronggolasi Blado ini terbilang oke lah. Lahan parkirnya juga sudah cukup baik dan di areal wisata juga sudah ada beberapa gubuk untuk bersantai.

Kayaknya kamu gak rugi deh jauh-jauh menyempatkan mampir ke tempat piknik zaman now ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *