Damar Asri Batang – Agro Wisata Kaya Akan Spot Selfie

Diposting pada

Agrowisata Damar Asri Bawang merupakan salah satu wisata alam indah di Kab. Batang. Tempat wisata ini menawarkan panorama alam lereng Gunung Prau yang terkenal sejuk dan segar. Bahkan lebih dari itu suasana alami pun masih kental dengan adanya burung-burung bersuara merdu dan berbulu indah yang hidup bebas disini.

v
instagram.com/ivan_vertical

Tak hanya pemandangan alam yang top, namun berkat sentuhan yang kreatif, obyek ini juga memiliki banyak spot foto kekinian. Ada rumah pohon, jembatan gantung, dan segudang spot instagramable lainya.

Aktivitas wisata Damar Asri Batang

Tempat wisata sejuk di Kec. Bawang ini selain cocok untuk berfoto, juga cocok banget untuk memasang hammock seperti halnya di kawasan wisata hutan pinus. Selain itu, dengan areanya yang mumpuni, kawasan ini juga tepat jika digunakan untuk camping rame-rame.

Destinasi yang asik buat outbond ini juga sudah dilengkapi dengan lahan parkir coffee shop, dan toilet, yang cukup memfasilitasi pengunjung.

Tiket masuk Damar Asri

Biaya masuk ke Damar Asri Batang gak bikin kantong kering kok sob. Setiap wisatawan hanya dikenakan harga tiket masuk sebesar 5k saja. Bisa dikatakan tiketnya sama dengan obyek wisata sejenis seperti halnya di Puncak Patran Batang dan tempat wisata lain.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000
  • Parkir: Rp. 3.000

Lokasi Damar Asri Batang

Obyek wisata yang memiliki nama lengkap Agro Wisata Damar Asri ini berada di Desa Deles, Kec. Bawang yang mana masih masuk kawasan Kaki Gunung Prau. Obyek inipun berjarak sekitar 46 km arah timur dari Batang kota. Keberadaanya bisa dibilang satu lokasi dengan Sigembok Hill Top.

  • Alamat: Desa Deles, Kec. Bawang, Kab. Batang, Jawa Tengah

Pengunjung yang mau kesana bisa langsung menuju jalan tembus ke Dieng yakni dengan rute dari Alun-alun Kecamatan Bawang lurus ke arah Selatan. Maka setelah itu, tibalah kamu di lokasi yang sudah dinanti-nanti.

Tiket masuk Damar Asri
instagram.com/umamasems25

Hanya saja akses jalan menuju kesana agak susah dengan jalan yang menanjak ngeri-ngeri sedap. Perlu perjuangan penuh untuk bisa mencapai Damar Asri Batang terutama pengendara roda empat.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *