Sewa Alphard Jakarta

Diposting pada

Banyak masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi yang termasuk sewa Alphard Jakarta. Mobil keluaran Toyota ini sudah banyak disewakan oleh sejumlah jasa di Jakarta. Mobil kategori MPV ini menarik perhatian konsumen karena selain mewah, mobil ini juga lega. Mobil dengan harga sekitar jual sekitar 1 M ini disewakan dengan harga sewa mobil Alphard satu jutaan.

Sewa Alphard JakartaMeskipun tergolong mobil mewah dan harga rentalnya juga tinggi ternyata Toyota Alphard menjadi salah satu mobil sewa di Jakarta dan kota besar lainya. Kendaraan yang mulai diproduksi tahun 2008 ini diminati karena keluwesannya. Tidak hanya digunakan sebagai moda transportasi secara umum layaknya mobil MPV lain, lain memiliki nilai tawar yang lebih. Selain memberikan kesan mewah, Alphard juga kerap dijadikan mobil penjemputan tamu eksekutif, bisnis, kenegaraan, pernikahan hingga artis. Selain itu Alphard juga memiliki keamanan yang mumpuni karena dilengkapi dengan 5 air bag.

Jasa sewa Alphard Jakarta

Sejumlah jasa atau perusahaan sewa mobil pun berlomba – lomba menyediakan Toyota Alphard. Ada yang menambah armada ini dari barisan mobil lainya, tetapi ada pula yang secara khusus menyewakan mobil mewah Jakarta. Bahkan ada jasa secara lebih spesifik lagi melayani sewa mobil pengantin Alphard. Selain itu, ada pula yang melayani drop off, antar jemput bandara, dan lain sebagainya.

Selain itu, sejumlah sewa Alphard Jakarta menyediakan sewa Alphard harian, mingguan, bulanan, hingga untuk mudik lebaran. Untuk mengetahui siapa saja jasa rental Alphard, sebelumnya sudah ditulis di daftar sewa Alphard di Jakarta yang sudah terangkum sebanyak 10 jasa atau perusahaan. Mereka adalah Sultan Class, Unciar, Kika, Brysca, Asyanara, R28, Cakra, Elita, Steer, dan Zahra. Sebenarnya masih banyak lagi diluar itu.

Harga rental Alphard Jakarta

Harga yang ditawarkan setiap jasa berbeda – beda. Perbedaan paling jelas adalah pada tahun keluaran kendaraan. Mobil keluaran terbaru biasanya lebih mahal dari pada mobil yang lama. Oleh karena itu, dibutuhkan informasi harga sewa Alphard termurah bagi yang ingin mencari harga paling terjangkau. Jika ingin pesan untuk wedding car, harga sewa mobil pengantin Alphard juga dapat dijadikan acuan.

Harga termurah sejauh ini bisa didapat dengan harga IDR 900 ribu untuk area dalam kota yakni untuk penyewaan selama 12 jam sudah termasuk kendaraan dan supir. Harga tersebut ditawarkan oleh Atrans rent car dengan update terbaru 2018. Selain itu, jasa lain seperti Unicar dan Sultan Class juga punya harga murah yakni mulai 1,5 juta untuk 12 jam sudah termasuk driver.

Kebutuhan sewa Alphard Jakarta dapat dipenuhi dengan mudah, karena ada banyak jasa yang menawarkan harganya. Untuk mencari harga terbaik penyewa harus secara jeli melihat bukan sekedar harga, tetapi juga layanan dan paket sewa serta spesifikasi kendaraan yang dibutuhkan. Pastikan anda memilih harga terbaik sesuai dengan kebutuhan transportasi.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *