DPongs Gunung Pati Semarang – Wahana, Tiket Masuk, dan Lokasi

Diposting pada

Wisata Semarang DPongs Gunung Pati merupakan tempat plesir keluarga dengan konsep outbound. Obyek ini menyediakan berbagai sarana outbond dengan wahana-wahana yang menarik bahkan menantang. Ada wahana flying fox, ATV, paintball, dan lain-lain yang bakal menghibur seluruh anggota keluarga.

DPongs Gunung Pati Semarang
instagram.com/dpongs_wisatakeluarga

Tempat wisata baru di Gunung Pati Semarang ini juga dilengkapi dengan mini zoo, cafe, dan pendopo. Dengan demikian, destinasi ini cocok untuk rombongan, pertemuan keluarga, arisan dan lain sebagianya yang sifatnya rame-rame.

Wahana di d’Pongs Gunung Pati Semarang

Soal wahana di Depong Gunung Pati Semarang gak perlu ditanya lagi geng, pasalnya sesuai dengan namanya, kalau obyek ini memang merupakan wisata keluarga, jadi ada banyak wahana yang disuguhkan. Apabila kamu ingin menjajal wahana disana, maka kamu perlu merogoh kocek rata-rata IDR 30k.

ATV

Ada track khusus yang disediakan untuk ATV. Nah kamu kamu merasakan sensasi dengan track yang dibatasi dengan ban warna-warni tersebut.

Flying fox

Ada pula wahana flying fox di obyek ini. Akan tetapi flying fox ini hanya diperuntukan untuk anak-anak.

Mini zoo

Selain adanya berbagai wahana, di obyek wisata keluarga ini juga menampilkan berbagai hewan yang dikonsep dengan mini zoo. Ada Burung merak, rusa totol, kalkun, ayam kate, burung kakak tua, dan hewan jenis unggas lainya. Pengunjung pun diperbolehkan memberikan makanan kepada rusa.

Spot foto

Tak ketinggalan dengan wisata kekinian, di dePong Gunung Pati semarang ini juga menyuguhkan berbagai photo booth. Pengunjung bisa berswafoto untuk sepuasnya disana.

DPongs Gunung Pati
instagram.com/dpongs_wisatakeluarga

Masih ada wahana lain seperti berkuda, memanah, paintball, dan lain sebagainya. Selain itu, diwanah ini masih ada semacam food court. Meskipun tidak banyak, namun sudah ada bakso, mie, nugget, dan berbagai jenis minuman ringan.

Tiket masuk dPong Gunung Pati

Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam kok geng. Kamu cukup membayar HTM sebesar 5k saja per orang. Bukan lagi bisa dibilang terjangkau, namun murah banget. Akan tetapi ongkos ini belum termasuk tiket wahana ya geng, kamu harus bayar lagi sesuai dengan wahana yang dipilih.

  • HTM: Rp. 5.000,-

Lokasi dPongs Park Semarang

Tempat piknik yang kaya akan permainan ini berada di Desa Pongangan, Kec. Gunungpati. Keberadaanya berada di sisi selatan Kampung Akuaponik Kandri alias masih satu rute. Ketik saja di Map “D’Pongs Wisata Keluarga” maka titik keberadaanya sudah bisa diketahui.

  • Alamat: Desa Pongangan, Kec. Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah

Meskipun D’Pongs Gunung Pati Semarang ini sebenarnya berada di lahan yang tidak luas, namun memiliki berbagai sarana permainan outbond yang banyak. Ada pula semacam joglo yang cocok untuk kumpul-kumpul keluarga atau acara rombongan serta ada layanan prasmanan. Ada pula mushola dan tempat pakri yang yang  luas yang memudahkan kendaraan untuk parkir.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *