Gligi Forest Park Madiun – Harga Tiket dan Lokasi 2019

Diposting pada

Buat kamu yang suka alam terbuka, kayaknya wajib banget nhi datang ke Gligi Forest Park Madiun. Tempat wisata baru ini menawarkan bentang hutan diperbukitan yang dipercantik dengan sejumlah spot foto. Gak cuma asik buat swafoto, pengunjung bisa menjajal ruma pohon beneran.

Gligi Forest Park Kepel

Meski terbilang baru, namun tempat wisata ini sudah memiliki wahana dan spot yang lumayan. Jadi cocok dech kalau menjadi destinasi wisata akhir pekan keluarga. Dimana bisa sekaligus mengajarkan anak akan pentingnya alam bagi kehidupan manusia.

Ada apa di Gligi Forest Park

Gligi Forest Park atau disingkat G4Park ini juga menawarkan udara yang segar. Menawarkan bebagai wahana atau spot. Nah pengunjung bisa menjajal maupun mengabadikan moment di tempat wisata Madiunini.

Rumah Pohon

Gligi Forest Park MadiunGak cuma ada satu, namun ada beberpa rumah pohon dengan ukuran yang lumayan besar. Gak cuma rumah-rumahan, tapi ini beneran mirip rumah asli.

Gardu Pandang

Jika ingin berswafoto, kamu bisa tu menjajal di gardu pandang yang menempel dipohon ini. Lengkap dengan pagarnya, jadi aman dech.

Spot foto

Gligi Forest ParkSelain gardu pandang, kamu juga bisa beswafoto di spot-spot kreatif karya masyarkat setempat. Ada semacam pintu kaya diatas ini dan ada pula kupu-kupu, serta lain sebagainya.

Camping ground

Meski buka jam setiap hari jam 08.00 s.d. 17.00 WIB namun kamu bisa camping disana juga. Apalagi dengan suasan alam yang asri. Kayaknya cocok nhi bakar-bakaran bareng teman-teman.

Di tempat wisata Kare ini sudah ada mushola dan toilet serta areal parkir yang luas. Jadi

Lokasi Gligi Forest Park Madiun

Tempat wisata yang terkenal dengan rumah pohonya ini berada dilereng gunung wilis tepatnya di Dusun Gligi. Dimana nama dusun ini akhirnya diambil menjadi nama tempat wisata di Madiun ini. Agar lebih mudah menuju kesana. Berikut peta dan alamat lengkapnya.

  • Alamat: Dusun Gligi, Desa Kepel, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur
  • Loc: Klik map

Akses jalan menuju kesana bisa dilalui roda dua namun tergolong sempit untuk roda empat. Jika ada mobil dari arah yang berlawanan maka harus lewat beragantian alias gak bisa buat simpangan. Selain itu, jalan menuju kesana juga terbilang extrim.

Harga tiket masuk Gligi Forest Park

Gak perlu merogoh kantong dalam – dalam, pengujung hanya dikenakan tiket masuk sebesara 5 K per orang. Harga tiket wisata yang murah meriah bukan. Bisa dibilang wisata hemat lah.

  • HTM: Rp. 5.000, –

Baca juga: Tiket masuk Srambang Park Ngawi

Tempat wisata Gligi Forest Kepel Kare Madiun ini menawarkan panorama alam yang indah. Berada di kaki Gunung Wilis pengunjung bisa menikmati kesegaran udara nan bersih. Ditambah dengan spot foto yang kece, asik buat jalan-jalan sembari jepret-jepret.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *