Harga Tiket Food Junction Surabaya 2019

Diposting pada

Ada yang tahu berapa harga tiket Food Junction Surabaya 2019? Nah buat kamu yang belum tahu tentang seluk-beluk wisata kuliner di Surabaya ini, maka kita akan ulas dikit biar tambah jelas. Sekilas kalau kita dengar namanya mungkin kita akan terpuat bahwa ini merupakan tempat makan. Memang benar, bisa dibilang destinasi baru ini adalah pujasera terbesar di Kota Pahlawan.

Harga Tiket Food Junction Surabaya 2019
instagram.com/m.ichyau

Pengunjung akan disuguhkan makanan berabagai jenis makan hingga bingung mulai dari jajanan, makanan tradisonal, hingga yang modern pun ada disini. Singkatnya surganya makanan gitu lah. Menariknya lagi tidak hanya tersedai areal outdoor namun juga indoor yang dikonsep begitu apik dan modern.

Namun ternyata gak cuma pusat makanan lho, namun Food Junction Surabaya ini juga menyediakan berbagai permainan hingga asik buat foto. Ada berbagai permainan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Bahka menariknya lagi, bisa juga dinikmati pada malam hari, jadi siang malam tetap oke.

Ada apa di Food Junction

Kalau sekilas sih obyek wisata ini kaya taman kota gitu kalau siang hari. Kalau malam hari udah kaya Taman Pelangi Jogja. Dengan konsep yang kekinian, tempat ini begitu rame dikunjungi oleh masyarkat Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya. Nah seperti apa keseruanya.

Food court

Kayaknya mau cari makanan apa saja ada disini. Lengkap dengan tempat duduk yang tersebar di beberapa titik. Sebagai contoh jenis makanan disana ada Baba Rafi, Pempek Farina, Pok pok, Gurin, Chuby, dan lain – lain.

Wahana permaiann

Ada banyak penyewaan permainan untuk menyenagkan sikecil di areal playground maupun menjajal becak gowes, skuter, dll. Tidak hanya itu, wahana untuk dewasa pun juga sudah tersedia disana

Danau

Ditengah areal wisata ini ada danau buatan, selain memang kece buat latar foto, di danau ini juga disewakan sepeda air yang asik buat muter-muter.

Wisata malam

Gak hanya seru buat nongkrong di siang hari, malam hari pun tempat ini juga asik dikunjungi bahkan dengan suguhan lampion yang menyala dimalam hari dan asik buat foto-foto

Harga tiket food junction surabaya 2019

Harga Tiket Food Junction Surabaya
instagram.com/surabayapunyacerita

Ternyata sejauh ini tidak ada harga tiket masuk ke Food Junction Grand Pakuwon Surabaya 2019 alias gratis. Pengunjung hanya dikenakan tarif parkir saja yaitu 3k untuk roda dua dan 6k untuk roda empat.

  • Parkir: Rp. 2.000/ motor
  • Parkir: Rp. 6.000/ mobil

Tenang areal parkirnya luas, meski ngantri namun cukup untuk kendaraan motor hingga mobil.

Lokasi Food Junction

Tempat wisata keluarga yang komplit ini berada di Tandes. Jika dari jalan tol, pokoknya cukup turun di Tandes. Lokasinya pun berada disebelah utara Statisun Kandangan, dimana suara kereta juga sayup-sayup terdengar dari lokasi ini. Pencarian di Google bisa ketik “Food Junction Grand Pakuwon”

  • Alamat: Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Kec. Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur

Baca juga: Tiket masuk Bukit Jaddih

Bisa dikatakan destinasi yang buka dari pukul 11.00 s/d 22.00 WIB ini merupakan tempat wisata kuliner dan hiburan keluarga yang populer di Surabaya Barat. Meski sudah begitu moder dan lengkap namun ternyata harga tiket Food Junction Surabaya 2019 masih gratis atau cukup bayar parkir saja. Tempat yang asik buat nongkrong, makan-makan, selfie-selfie, hinga seru-seruan ada disini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *