Harga Tiket Green Canyon Pangandaran

Diposting pada

Cukang taneuh atau lebih dikenal dengan Green Canyon Pangandaran memang menawarkan wana wisata yang menantang. Tidak hanya dibuat lelah, kamu bakalan disajikan pesona alam yang khas, bahkan bisa saja tidak kamu temukan di tempat lain. Selain bisa berekrasi naik bakall, kamu bisa main body rafting yang menyenangkan.

Harga Tiket Green Canyon Pangandaran Belum lagi kamu juga akan disajikan dengan pemandangan yang cocok untuk berswafoto. Salah satunya yang terkenal adalah hujan abadi. Yang jelas kece buat selfie. Nah mari kita bahas berapa harga tiket Green Canyon Pangandaran yang mempesona ini.

Wahana Green Canyon

Keindahan tebing yang hiju di tempat wisata Pangandaran ini membuat lokasi ini terkenal dengan nama Green Canyon. Dari asal namanya ‘Green’ artina hijau, lalu ‘Canyon’ artinya ‘Ngarai’ dengan tekstur tebing dan corak inilah, maka Cukang Taneuh layak dengan sebutan Green Canyon. Selain itu, Konon, nama Green Canyon diberikan oleh pelanjong asal Perancis yang terkesima dengna tempat ini.

  • Body rafting
  • Perahu

Aktivitas yang menyenangkan disana adalah body rafting, meskipun kamu tidak bisa berenang, kamu tetap bisa main di wahana ini, pasalanya sudah ada perlatan yang lengkap seperti pelampung hingga helm plus ada pemandunya juga. Namun, jika kamu bisa berenang akan jauh lebih baik.

Lokasi Green Canyon Pangandaran

Tempat wisata alam di Pangandaran ini berada di Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Kamu tak perlu kuatir, karena sudah ada peta lokasinya di Google. Berikut alamat lengkap dan mapnya dibawah ini.

  • Lokasi : Jl. Raya Cijulang – Green Canyon, Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia.
  • Peta: Klik disini

Apabila kamu kesana pastikan jadwalnya perahu yaitu dimulai dari pukul 07.30 -16.00 sore.

Harga tiket Green Canyon

Harga Tiket Green CanyonMengingat tempat wisata ini jauh dari ATM, pastikan kamu sebelum datang wisata Pangadaran ini, pastikan anda membawa uang tunai. Karena memang bisa kamu mengeluarkan budget yang lumayan. Namun sebenarnya tetap terjangkau, karena rekreasi kesini bisa kamu lakukan secara bersama – sama dengan teman (berkelompok). Berikut informasi harga tiket Green Canyon

  • Perahu: Rp.200.000/1 Perahu
  • Body rafting Rp.180.000,-/Orang Jarak 5 Km Durasi 2-3 Jam Minimal Peserta 5 OrangHarga Paket Rp.220.000,-/Orang Jarak 10 Km Durasi
  • 4-5 Jam Minimal Peserta 5 Orang

Harga tiket retribusi per perahu sebesar Rp 150.000. Lalu Apabila kamu dan rombongan ingin berenang dilokasi utama, maka akan dikenakan biaya extra time yakni Rp.100.000 untuk 30 menit per satu perahu. Bisa dibilang untuk harga penyewaan peralatan aktivitas disana rata-rata diharga Rp 225.000 perpaket alokasi 5 orang.

Baca juga: Tiket Masuk Brown Canyon Semarang

Pasca bermain Green Canyon Pangandaran, kamu bisa beristirahat di Bungalow, rumah warga, dan Villa yang ada disana. Lokasi di Batu Karang yang jaraknya sekitar 15 menit dari lokasi. Plus sudah ada fasilitas seperti mushola dan kamar mandi untuk para pengunjung.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *