Harga Tiket Lembah Gunung Madu

Diposting pada

Harga tiket Lembah Gunung Madu 2019 ini berapa ya? Nah berbeda memang dengan tahun-tahun sebelumnya yang tidak berbayar alias gratis, dimana cukup membayar retribusi parkir saja. Sekaran ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk tertentu. Tenang, meski bayar, namun HTM tetap murah.

Harga Tiket Lembah Gunung Madu
instagram.com/faridak5019

Kalau dipikir-pikir kenapa harus bayar? Bukan tanpa alassan ya sob, pasalnya sekarang ini memang sudah ada pembenahan yang signifikan, bahkan gak cuma asik buat foto-foto, bahkan sejumlah wahana yang menghibur. Nah seperti apa sih di obyek wisata yang kerap disingkat LGM ini.

Ada apa di LGM

Lembah Gunung Madu (LGM) dibagun dikawasan Gunung Madu Kedung Lengkong. Dengan memanfaatkan areal lembah yang dulunya hanya diasumsikan sebagai jurang, kini menjadi obyek yang menarik. Secara perlahan tapi pasti, bukan hanya menawarkan Cafe Joglo sebagai tempat makan seperti sebelum, kini lokasi ini sudah disebut obyek wisata.

Sepeda Gantung

Pengunjung bisa menguji adrenalin sembari berswafoto di wahana Sepeda Gantung. Satu sepeda bisa dinaiki dua orang sekaligus lho.

Flying fox

Tak kalah menantang dengan wahan sebelumnya, kamu bakal di tantang melintasi areal wisata ini dengan wahana Flying fox

Outbdond

Lokasi yang luas bahkan diklaim mencapi dua hektar memungkinkan untuk dijadikan sarana outbond pada titik tertentu.

Kuliner

Bukan hanya bisa makan di areal Cafe Joglo, kini ada titik baru untuk makan yakni berupa saung-saung dengan tambahan sungai buatan didepanya. Harga makanan di Lembah Gunung Madu pun tidak begitu mahal dan masih terjangkau. Bisa dibilang hanya selisih lebih mahal dikit dari tempat makan di daerah Simo.

Sarana Pertemuan dan Panggung

Selain bisa menikmati sajian kuliner, pngunjung juga bisa mengadakan berbagai pertemuan dengan memafaatkan sarana pertemuan dan panggung

Spot Selfie

Ada banyak spot selfie yang instagenic yang memang sudah tersebar di medsos

Meski agak menurun namun lahan parkir begitu luas. Kendaraan roda dua dan roda empat dapat leluasa parkir disana. Lalu untuk tarif parkirnya pun juga standar pada umumnya.

Harga tiket Lembah Gunung Madu

tiket masuk lembah gunung madu 2019
instagram.com/herusolo_5758

Tiket masuk lembah gunung madu 2019 ternyata hanya 5 k saja per orang. Dengan HTM yang segitu murahnya, maka kamu gak perlu merogoh kantong dalam-dalam bukan. Apalagi setelah masuk areal, kamu bebas berswafoto di sejumlah spot yang ada (tanpa bayar lagi)

  • Harga tiket: Rp. 5.000,-

Lokasi Lembah Gunung Madu

Obyek wisata Boyolali ini berlokasi di Desa Kedung Lengkong. Lokasinya pun mudah ditemukan, karena memang berada di tepi jalan. Lokasi wisata dapat diakses baik dari arah Salatiga maupun Boyolali. Ancernya-ancernya adalah silahkan menuju arah Gunung Madu, dimana lokasinya berada di sisi selatan Klego atau berada dibagian utara Simo.

  • Alamat: Jl. Raya Simo-Klego KM.5, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

Obyek wisata ini pun juga berdekatan dengan obyek lain seperti Wisata Kali Cemara, Restu Wijaya, Waduk Badhe, Umbul Tirah, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, saat berkunjung kesini, bisa menyambangi beberapa destinasi sekaligus.

Nah itulah gambaran harga tiket Lembah Gunung Madu Simo Boyolali 2019 ini. Pengunjung hanya cukup membayar parkir dan tiket masuk untuk bisa menikmati wisata alam dengan konsep modern. Bahkan dengan berbagai wahana yang ada, cocok untuk tujuan wisata keluarga kekinian.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *