Harga Tiket Masuk De Voyage Bogor

Diposting pada

Bogor merupakan destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan terutama bagi wisatawan yang berasal dari kota seperti Jakarta dsb. Berada di daerah datran tinggi, kota ini cocok banget untuk yang ingin refreshing dan menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari – hari. Selain itu ada banyak tempat wisata yang ditawarkan disana. Nah ada tempat wisata baru dengan nuansa Eropa yang lagi ngehits nih yaitu De Voyage.

Punya slogan holiday, selfie, and foodies tempat ini bener – bener kekinian banget deh. Pas banget untuk kalian yang hobi jalan – jalan, hunting foto, dan kulineran. Nah pengen tahu seperti apa keseruan di taman rekreasi Bogor tersebut, yuk simak ulasannya. Intip juga informasi harga tiket Masuk De Voyage Bogor di bawah ini.

Sekilas tentang De Voyage Bogor

Kota hujan ini memang gak pernah kehabisan ide untuk menghadirkan obyek wisata baru, seperti De Voyage. Dengan mengusung tema Eropa, hanya dalam waktu sebentar saja taman rekreasi ini mampu menyedot perhatian masyarakat untuk berkunjung kesana. Diatas lahan seluas 1,5 hektar ini De Voyage menghadirkan 150 spot foto bernuansa Eropa yang kece dan instragamable banget deh. Arsitektur bangunan dan taman – taman didesain dengan nuansa kental Eropa yang klasik dan penuh warna.

Pengunjung bisa jalan – jalan sambil berselfie – selfie ria di lokasi wisata tersebut dengan view keren. Beberapa spot yang bisa kalian jadikan background foto diantaranya miniatur menara Eiffel, kincir angin Belanda, sungai Venesia dan rumah – rumah bergaya Eropa. Setelah capek berjalan – jalan, pengunjung bisa mencoba kulineran di cafe dan restoran di dalam area wisata. Berbagai menu nusantara dan western bisa dipilih sesuai dengan keinginan kalian.

Lokasi De Voyage Bogor

Gimana, kalian pasti penasaran dan pengen segera meluncur ke taman rekreasi ala Eropa ini kan? Lokasi De Voyage Bogor ini berada di Komplek Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor No.240, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Kalian juga bisa cek alamatnya di Google Map.

  • Alamat lengkap: Jl. Raya Bogor No.240, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135
  • Map: klik disini

Lokasi wisata ini gak jauh dari pusat Kota Bogor, hanya sekitar 3,5 km saja. Dan untuk waktu tempuhnya kurang lebih 10 – 15 menit. Lokasinya juga gak jauh dari Kebun Raya Bogor, hanya berjarak 6 km. Kalau kalian sedang jalan – jalan di KRB, jangan lupa sempetin mampir ke De Voyage juga ya guys.

Harga Tiket Masuk De Voyage Bogor

Tempat wisata yang resmi dibuka pada april 2018 ini gak pernah sepi pengunjung, apalagi saat weekend. Nah untuk harga tiket Masuk De Voyage Bogor dibedakan saat hari biasa dan akhir pekan. Berikut daftar harga tiket dan informasi jam operasionalnya

  • Jam buka weekday: 09.00 – 18.00
  • Jam buka weekend dan hari libur nasional: 09.00 – 20.00
  • Tiket weekday (senin – jumat): Rp 30.000
  • Tiket weekend (sabtu – minggu) dan hari libur nasional: Rp 40.000

Dengan harga tiket sebesar 30 rb dan 40 rb pengunjung bisa sepuasnya berswafoto di spot – spot yang sudah disediakan. FYI, pihak pengelola memang tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar. Hal tersebut bertujuan agar area wisata tetap terjaga kebersihannya dan meminimalisir sampah. Tapi tenang aja, di De Voyage sudah banyak cafe dan tempat makan yang menyediakan menu khas nusantara dan barat yang bisa kalian coba.

Spot Foto De Voyage Bogor

Ada 150 spot keren dan instagenic ala-ala Eropa yang bisa kalian pilih untuk dijadikan view foto kalian. Nah beberapa diantaranya yaitu

  • Replika menara Eiffel
  • Sungai Venesia
  • Kincir angin Belanda
  • Area taman
  • Bangunan bergaya khas Eropa
  • Danau buatan
  • Kano/ perahu mini
  • Bangunan warna – warni

Baca: Tiket Masuk Telaga Warna Dieng Wonosobo

Sebenernya masih banyak lagi spot foto yang ada disana. Daripada kalian penasaran, yuk langsung aja datang ke De Voyage Bogor di komplek Bogor Nirwana Residence. Selain view foto, pengelola juga menyediakan wahana permainan anak dan juga pusat souvenir untuk kalian yang mau beli oleh – oleh untuk dibawa pulang.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *