Harga Tiket Masuk Fairy Garden Bandung

Diposting pada

Satu lagi wisata hits dan kece terbaru di Bandung, Fairy Garden. Tempat wisata ini memiliki tujuan untuk memberikan ruang rekreasi yang asik untuk anak – anak. Wisata ini masih terbilang baru karena baru dibuka sejak tahun 2018. Walaupun belum genap 1 tahun, obyek wisata yang mirip Disney Land ini mampu menyedot perhatian banyak wisatawan. Nah sebelum kesana yuk simak dulu informasi tentang harga tiket masuk Fairy Garden Bandung.

Daya tarik

Destinasi wisata yang tepatnya berada di Lembang ini menyuguhkan bangunan kastil yang dilengkapi dengan taman bunga warna warni. Disana pengunjung akan menemukan bangunan istana kastil raksasa yang dikelilingi oleh taman bunga yang indah. Fairy Garden juga tidak lupa untuk menghadirkan peri – peri nyata dengan kostum dan sayap persis seperti di buku dongeng yang pernah kita baca. Wahana rekreasi yang didesain bak negeri dongeng ini menyediakan berbagai wahana menarik untuk memanjakan anak – anak.

Ada juga beberapa taman bunga yang memiliki tema masing – masing seperti peri bunga, peri hutan, peri air dan peri masak. Di lahan seluas 2 hektar ini juga disediakan spot – spot foto yang pastinya instragamable banget. Pas banget nih buat kaum milenial yang suka berburu foto. Di tempat wisata ini juga sudah disediakan fasilitas umum seperti parkir, mushola dan toilet.

Wahana

Wisata di sudut kota Lembang ini mengusung konsep Family Edutainment Park. Ada 4 wahana yang akan meramaikan Fairy Garden Bandung ini diantaranya

  • The Lola’s library: wahana yang menampilkan seorang peri yang punya hobi membaca dan akan menceritakan kepada pengunjung tentang dunia peri.
  • Art factory: disini pengunjung akan bertemu dengan seorang peri yang bernama Kai yang akan mengajarkan anak – anak melukis dengan cara yang menyenangkan.
  • Woodland fairy: di wahana ini anak – anak akan diajak untuk beraktifitas outdoor yang menyenangkan, salah satunya adalah menunggangi kuda.
  • Floriana: wahana yang akan mengajarkan anak tentang dunia tumbuhan. Disini mereka juga bisa menanam bunga sendiri.

Selain keempat wahana tadi masih ada taman labirin, arena anak, peternakan kelinci, kuda poni dan lain-lain. Obyek wisata ini juga menyewakan kostum dengan tema fairy untuk para pengunjung. Wisata dunia peri ini selain cocok untuk anak – anak juga untuk para orang tua, remaja dan orang – orang dewasa. Pengunjung bisa berfoto dengan view bangunan kastil atau taman dan bisa juga foto bersama peri. Nah didalam bangunan kastil tersebut ternyata ada sebuah resto dengan desain interior yang unik banget lho.

Lokasi dan jam operasional

Wisata negeri dongeng ini berada di Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 9 pagi sampai 5 sore. Lokasinya sudah ada di Google Map, kalau kalian masih bingung buka saja di smartphone kalian.

  • Alamat: Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Map: klik disini
  • Jam operasional: 09.00 – 17.00

Akses jalan menuju lokasi sudah bagus dan nyaman. Tempat ini mudah dicari kok, lokasinya berseberangan dengan The Lodge Maribaya.

HTM Fairy Garden

Harga tiket masuk Fairy Garden Bandung beberapa kali ada perubahan. Menurut informasi pada bulan juni HTM nya sebesar Rp 35.000, namun pada bulan juni – september harganya naik menjadi Rp 50.000. Dan kabarnya nanti saat grand opening pada bulan september akan berubah menjadi Rp 100.000 untuk semua wahana.

  • HTM: Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung

Walaupun ada perubahan harga tapi harga tiketnya tidak sampai melebihi Rp 100.000. Dan dengan harga segitu pengunjung dijamin gak akan rugi deh. Karena wahana dan fasilitas yang diitawarkan oleh wisata yang digadang – gadang akan menjadi destinasi bertaraf internasional ini sangat memuaskan.

Jangan cuma baca informasi dan liat foto – fotonya aja, yuk segera rencanakan liburan ke Fairy Garden terutama nih buat para orang tua yang ingin memanjakan anaknya di wisata yang edukatif.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *