Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kora Kora

Diposting pada
 

Harga tiket masuk Kolam Renang Kora Kora 2020 tidaklah mahal. Bahkan dengan besaran yang hanya 13k disebut – sebut sebagai salah satu kolam renang murah di Sukoharjo. Meski ekonomis, namun ternyata tempat piknik ini bersih dan air terjaga kebersihanya. Ada banyak tanaman yang tumbuh disana, yang mana membuat suasana disana asri dan sejuk.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kora Kora
instagram.com/rajendra.widiyanto

Kolam renang yang super ramai saat weekend ini sangat friendly buat anak balita maupun anak SD. Selain memang ada dua kolam anak, kolam yang paling dalam pun hanya mencapai 135 cm. Pada kolam yang dalam juga sudah ada pagarnya, yang mana lebih safety. Dengan demikian, cocok wisata keluarga baik untuk anak maupun dewasa meski dengan ukuran kolam yang tidak besar dan tak seheboh di Pandawa Solo Baru.

Seperti Apa Kolam Renang Kora Kora

Tempat rekreasi keluarga ini menyuguhkan 4 kolam renang sekaligus, setiap kolam renang telah didesain dengan kedalaman yang berbeda-beda. Setiap kolam renang pun sudah dilengkapi dengan prosatan.  Secara keseluruhan ada 2 dewasa dengan kedalaman 80 – 90 cm dan 90 – 135 cm. Sedangkan kolam anak kedalaman 40 cm dan 60 – 80 cm.Meski terlihat memang didesain untuk anak-anak, namun banyak orang tua yang terapi atau sekedar berenang disana.

Kualitas air di kolam pun standar dan tidak kotor, bahkan bisa dikatakan jernih serta tidak menyebabkan mata pedih dan merah. Demi menjaga kebersihan kolam, para pegawainya melarang pengunjung untuk makan dan minum di kolam. Tak hanya itu saja area wisata pun juga bersih dan kamar mandi juga bersih. selain itu, menurut info yang ada air kolam jua sering dikuras untuk menjaga kebersihanya.

Pengunjung pun juga tak perlu kuatir kehausan selepas bermain air, karena di dalam area wisata sudah ada warung makan yang menjual berbagai varian makanan dan minuman. Harga makanan di kantin tersebut juga standar. Kolam renang Sukoharjo murah ini pun juga ada mushola juganya di lantai atas, banyak tempat duduk untuk mengawasi anak, dan kamar mandi laki dan perempuan yang sudah dipisah dengan jumlah yang banyak.

Harga tiket masuk Kolam Renang Kora Kora 2020

Kamu tak perlu mengeluarkan budget dalam – dalam untuk bisa menyambangi destinasi yang satu ini, karena harga tiket masuk Kolam Renang Kora Kora 2020 ini cuma 13k saja. Tiket ini tetap berlaku untuk pengunjung dewasa dan anak-anak. Meski demikian, tetap saja bisa disebut kolam renang murah di Sukoharjo apabila dibandingkan dengan destinasi serupa “ya cukup murah untuk menyenangkan si kecil”.

  • Tiket masuk: Rp. 13.000,-

Alamat Kolam Renang Kora Kora

Kolam renang ini berada tak jauh dari pusat Kota Solo, lokasi berada di daerah Baki, Sukoharjo. Apabila dari arah Solo, kamu bisa ambil arah utara – arah Kartasura lalu menuju ke Jl. Slamet Riyadi. Setibanya di underpass, kamu bisa ambil kiri arah Gawok. Masuk saja ke area perumahan Griya Tiara Ardi Purbayan Sukoharjo.

  • Alamat: Jl. Bunga Raya, Desa Purbayan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Jam buka Kora Kora

Tempat rekreasi yang tak jauh dari Kartasura ini buka dari jam setengah delapan pagi hingga jam lima sore. Jadwal pada hari biasa dan akhir pekan pun sama. Dengan jadwal yang tetap, kamu gak perlu bingung saat mau datang kesana “langsung cus deh”.

  • Jam buka: 07.30–17.00 WIB

Sayangnya lahan parkirnya terbatas terutama untuk kendaraan roda empat. Diperkirakan hanya mencapai sekitar 10 mobil saja. Jalan menuju ke kolam renang juga sempit, bahkan mepet untuk simpangan mobil. Selain itu, tidak ada tempat penitipan tas. Sebagai perhatian, bagi kaum laki-laki untuk mengenakan baju renang atau kaos yang menutup dada, karena memang aturannya demikian.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *