Harga Tiket Masuk Royal Water Adventure Sukoharjo 2020

Diposting pada

Mungkin sebagian dari netizen penasaran akan berapa sih harga tiket masuk Royal Water Adventure Sukoharjo 2020 ini. Waterboom yang nampak sebenarnya, namun sebenarnya cukup bagus ini sekarang dibandrol dengan harga 20k. Dengan budget tersebut, pengunjung bisa berenang maupun bermain – main di area dalam waterpark tanpa harus bayar lagi.

Harga Tiket Masuk Royal Water Adventure Sukoharjo
.instagram.com/waosansurakarta

onsep waterbom ini pun sebenarnya cukup menarik, selain ada kolam renang dengan berbagai variasi kedalaman, pengunjung juga bakalan bisa bermain papan seluncur dan menjatuhkan diri di dalam kolam. Bahkan, di dalam tempat wisata juga sudah ada tempat makan dan sejumlah kursi untuk leyeh-leyeh.

Waterboom Royal Sukoharjo

Salah satu Waterpark di Solo ini  memang asik untuk mengisi liburan bersama keluarga. Waterboom ini pun menyajikan kolam dengan kedalaman yang beraneka ragam yang mana sudah disetting semua kalangan usia. Pada kolam anak tidak terlalu dalam dan lengkap dengan papan seluncur. Agar lebih asik, pengunjung pun dapat menyewa ban pelampung sebagai sarana bermain di dalam kolam. Akan tetapi, sayangnya perosotan hanya aktif pada weekend saja.

Tempat rekreasi dengan tema air ini pun juga sudah dilengkapi dengan kantin. Menu makanannya pun cukup komplit. Yang mana dapat mengusir haus dan lapar sambil bersantai di tepian atau melepas lelah pasca bermain – main.

Harga tiket masuk Royal Water Adventure Sukoharjo 2020

Pada Januari tahun ini, harga tiket masuk Royal Water Adventure Sukoharjo 2020 adalah sebesar 20k pada hari senin sampai jumat. Akan tetapi pada hari sabtu minggu harganya menjadi 30k. Biar lebih hemat, kamu perlu tahu promo tiket Royal Water Adventure, misal pada bulan September lalu ada promo beli 2 tiket gratis 1 tiket khusus hari senin sampai jumat “lumayan hemat kan”.

  • Harga tiket: Rp. 20.000 (weekday)
  • Harga tiket: Rp. 30.000 (weekend)

Lokasi Royal Water Adventure

Tempat rekreasi dengan konsep kolam renang ini berada di Grogol. Lokasinya berada disamping Taman Air Kurnia Tama dan Kolam Renang Tlogo Asri. Jika dari arah Solo, kamu cukup keselatan menuju arah Grogol, setelah bertemu dengan Pandawa Water World tinggal ke selatan lagi yakni masuk ke Jl. Telukan. Berikut alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jalan Raya Telukan KM 08, Telukan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah

Jam buka

Pengunjung yang mau berwisata ke tempat ini bisa datang sejak pagi, karena obyek ini buka dari pukul delapan. Tutupnya pun juga sampai sore yakni pukul 6 sore. Jadwal ini berlaku setiap hari dari senin hingga ahad tanpa ada perbedaan.

  • Jam buka: 08.00–18.00 WIB
Harga Tiket Masuk Royal Water Adventure Sukoharjo 2020
instagram.com/royalwateradventuresolo

Sayangnya, banyak yang menyebutkan kolam di Royal Sukoharjo ini kurang bersih dan kurang terawat, bahkan sejumlah wahana pun sudah berkarat. Padahal pada awal – awal buka, tempat bersih. Fasilitas dan kamar mandinya pun kurang terawat serta tidak ada penjaga di titik – titik tertentu, jadi pastikan orang tua mengawasi si kecil saat bermain. Satu lagi, untuk ruang ganti dirasa terlalu gelap karena minim penerangan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *