Tiket Masuk Lawu Park 2020

Diposting pada

Besaran tiket masuk Lawu Park 2020 sebenarnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, karena tempat wisata memang sudah terkenal dimana-mana. Bukan saja karena ada salju yang turun disana, namun dengan suguhan wisata kekinian menjadinya viral, sehingga banyak diketahui termasuk tiket masuk kesana.

Tiket Masuk Lawu Park
instagram.com/widya_witama

Tempat liburan keluarga yang recommended banget ini juga menawarkan udara yang sejuk, segar, dan pemandangan yang bagus. Dingin pegunungan begitu terasa disini layaknya di Bukit Sekipan. Dengan suasana yang pas plus lokasi yang luas, cocok banget untuk melepas penat atau untuk refreshing.

Wahana di Lawu Park

Tempat wisata baru di atas tawangmangu, sebelum sarangan. Tempat ini menawarkan wahana untuk anak-anak maupun wisatawan dewasa. Beberapa wahana yang bisa dicoba diantara yaitu:

Spot foto

Soal sajian spot foto yang instagramable, kamu gak perlu kuatir, karena memang destinasi kekinian ini banyak menyajikan spot foto yang instagramable. Ada pula rumah dan sejumlah spot ala wisata zaman now lainya.

Flying Fox

Meski sudah umum, namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba meluncur di wahana flying fox. Ada dua pilihan track yang bisa kamu pilih yang panjang dan yang pendek, harganya pun murah, yakni cuma 30 ribu dan 50 ribu sekali meluncur.

Taman Salju

Unik, bahkan lain dari yang lain dari tempat dolan ini adalah adanya taman salju. Pengunjung bisa menikmati keindahan salju layaknya di luar negeri. Saju tiruan inipun keluar secara kontinyu setiap 15 menit sekali bak hujan salju. Kamu pun bisa berswafoto bareng Olaf, dome, salju, dan perosotan.

Kolam renang anak

Dengan adanya kolam renang anak, maka si kecil pun bisa bermain air sepuasnya. Pengunjung pun tidak perlu bayar lagi jika ingin nyemplung ke kolam alias gratis. Di kolam tersebut juga sudah ada perosotan yang lumayan panjang. Akan tetapi sepertinya perosotan ini kurang licin, karena sampai ketengah, anak sudah berhenti.

Mini zoo

Sama halnya dengan kolam renang, pengunjung bisa ke area mini zoo secara gratis. Anak-anak bisa ngasih makan kambing dan kelinci, namun harus bayar 5k jika ingin memberi makan kelinci dengan wortel.

Selain wahana diatas, masih ada wahana lain yang menarik bahkan menantang. Ada Jeep yang bisa disewa untuk menikmati pemandangan, ATV untuk seru-seruan, penyewaan motor trail ke perbukitan, dan lain sebagainya. Ada pula fasilitas pendukung seperti villa, warung makan, area untuk duduk, toilet gratis, dan lain- lain.

Harga tiket masuk Lawu Park

Ternyata obyek tempat piknik kekinian ini hanya dibandrol dengan harga 20k saja per orangnya. Tiket masuk Lawu Park ini pun bisa dikatakan murah, apalagi dengan banyaknya wahana yang disuguhkan disana. Lalu untuk retribusi kendaraan ternyata juga tidak mahal, untuk roda dua hanya sebesar 3k saja.

  • Tiket masuk: Rp. 20.000,-
  • Parkir motor: Rp. 3.000,-

Lokasi Lawu Park

Wisata The Lawu Park 1 dan 2 terletak di kaki Gunung Lawu daerah Tawangmangu. Tempat wisata keluarga ini aksesnya mudah, karena berada di pinggir jalan raya Tawangmangu Magetan.

  • Alamat: Desa Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah

Jam buka

Gak perlu kuatir soal Lawu Park tutup jam berapa. Soalnya, tempat wisata kenaman di Soloraya ini buka dari jam setengah delapan pagi hingga jam sepuluh malam. Dengan demikian, kamu pun tidak hanya bisa menikmati keindahan tempat wisata Karanganyar ini pada pagi atau siang hari, pada malam hari pun tetap oke.

  • Jam buka: 07.30–22.00 (senin – ahad)
Tiket Masuk Lawu Park 2020
instagram.com/widya_witama

Sangat disarankan untuk membawa payung dan jaket apabila kamu datang ke Lawu Park Karanganyar selepas jam 2 siang. Bukan karena panas, namun karena lokasinya di daerah pegunungan kemungkinan mendadak hujan sudah hal biasa. Lalu juga disarankan untuk parkir masuk ke dalam, selain jalanya biar gak terlalu jauh. Apalagi kalau bawa anak harus jalan cukup menanjak untuk mencapai pintu masuk. Kenakan juga jaket, karena memang tempat wisata ini terkenal dingin.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *