Harga Tiket Masuk Taman Bunga Kutabawa Purbalingga

Diposting pada

Satu lagi tempat wisata baru yang lagi ngehits di Purbalingga yaitu Taman Bunga Kutabawa. Taman yang memiliki nama lain Kutabawa Flower Garden ini berada di dataran tinggi kaki Gunung Slamet. Keindahan warna – warni bunga dan hawa yang sangat sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Sejak pertama kali dibuka pada maret 2017, lokasi wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Pengen tahu berapa harga tiket masuk Taman Bunga Kutabawa?, yuk ikuti informasi dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Kutabawa PurbalinggaWisata Taman Bunga Kutabawa Purbalingga

Daerah dataran tinggi di Purbalingga menawarkan berbagai potensi alam yang menarik untuk dikelola sebagai tempat wisata. Salah satu wisata unggulannya yaitu Kutabawa Flower Garden. Di taman tersebut terdapat kurang lebih 18 jenis tanaman bunga. Pengelola taman wisata juga menyiapkan beberapa spot foto yang apik untuk kalian yang ingin mengabadikan foto disana. Fasilitas lain yang sudah disediakan oleh pengelola taman diantaranya

  • Area parkir
  • Toilet
  • Spot foto
  • Warung – warung makan
  • Penginapan

Spot foto dan taman bunga yang ditata sedemikian rupa menjadikan taman Kutabawa ini sangat cantik dan indah. Dijamin gak akan rugi deh kalau kalian berkunjung kesana. Yang tertarik ingin membuat kebun sendiri dirumah bisa beli bibit tanaman bunganya disana. Disekitar sana juga banyak penjual sayur – sayuran segar yang dipanen langsung dari daerah kutabawa, kalian bisa membelinya untuk oleh – oleh.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Kutabawa PurbalinggaAkses Menuju Taman Bunga

Taman Bunga Kutabawa terletak di Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53357. Lokasinya tidak jauh dari pintu masuk pendakian gunung slamet via Bambangan. Buat yang suka mendaki ke Gunung Slamet, bisa banget nih mampir dulu kesini.

  • Alamat lengkap: Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53357

Jarak tempuh dari pusat kota Purbalingga sekitar 50 menit perjalanan. Kalian bisa kesana menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Dari kota Purbalingga kalian menuju ke des Serang dan disana kalian akan menemukan pertigaan kemudian belok kanan. Setelah sampai di pasar Kutabawa, ambil arah kanan dan ikuti saja jalan tersebut sampai kalian menemukan taman bunga Kutabawa. Bisa juga ikuti panduan perjalanan dengan google maps.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Kutabawa Purbalingga

Harga tiket masuk Taman Bunga Kutabawa Purbalingga sebesar Rp 5.000. Gimana, cukup terjangkau bukan?. Dengan 5 ribu saja kamu sudah bisa menikmati keindahan pemandangan, bersantai ria, dan berfoto – foto sepuasnya.

  • HTM : Rp 5.000
  • Jam operasional: setiap hari 08.00 – 17.00

Baca: Curug Gede Purwokerto

Yang berencana mengunjungi Kutabawa Flower Garden, wisata ini dibuka setiap hari mulai dari jam 8 pagi dan tutup jam 5 sore.┬áDaripada penasaran, yuk langsung saja kunjungi Taman Bunga Kutabawa Purbalingga. Jangan lupa ajak saudara, teman, sahabat, keluarga, atau pasangan kalian juga ya. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama mereka dengan latar belakang foto yang super keren. Keberagaman tanaman bunga dan lokasinya yang berada kaki gunung slamet menambah keindahan pesona Taman Bunga Kutabawa yang bikin kalian betah berlama – lama disana.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *