Pemandian Situ Tirta Marta Desa Wisata Karangcegak

Pemandian Situ Tirta Marta Desa Wisata Karangcegak

Diposting pada

Satu lagi referensi tempat wisata di Purbalingga yang lagi digandrungi yakni Pemandian Situ Tirta Marta desa wisata Karangcegak. Tujuan wisata ini cocok banget buat kalian yang hobi berenang dan bermain air. Obyek wisata yang berupa telaga ini sumber airnya berasal dari lereng Gunung Slamet,  sudah pasti airnya sangat bersih dan jernih. Kalian bisa bermain air, berenang, dan juga snorkeling. Selain itu disana juga menyediakan wahana outbond juga lho.

Pemandian Situ Tirta Marta Desa Wisata KarangcegakDaya Tarik Pemandian Situ Tirta Marta

Adanya wisata Pemandian Situ Tirta Marta menambah daftar referensi wisata di kota Purbalingga. Destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi khususnya para muda mudi. Sebenarnya apa sih yang menjadi daya tarik Pemandian Situ Tirta Marta Desa wisata Karangcegak? Nah ternyata di tempat wisata ini kalian bisa foto dibawah air, biasa anak – anak muda menyebutnya foto underwater. Dibawah telaga/ kolam sudah disediakan beberapa properti penunjang foto seperti televisi, sepeda motor, tenda, dan masih banyak lainnya.

Baca juga:  Embung Batara Sriten - Wisata Baru Gunung Kidul

Buat yang mau foto dibawah air dengan hasil jepretan yang sempurna, kalian bisa menggunakan jasa fotografer. Ada beberapa kolam di Pemandian Situ Tirta, dan aman untuk anak – anak karena kolamnya dangkal. Selain itu juga ada penyewaan ban buat kalian yang tidak bisa berenang. Disana juga sudah banyak warung yang menjual makanan, jadi gak usah khawatir buat kalian yang lapar dan gak bawa bekal makanan.

Lokasi Pemandian Situ Tirta Marta

Pasti kalian jadi tertarik pengen foto underwater kan? pokoknya dijamin seru banget deh. Untuk bisa mencapai lokasi Pemandian Situ Tirta Marta kalian harus datang ke desa Karang Cegak, kecamatan Kutasari, Purbalingga.

  • Alamat: Dusun 1, Karangcegak, Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361
Baca juga:  TWD Jabung - Taman Wisata Desa Magetan

Yang masih bingung, kalian buka google maps aja dan ketik lokasi yang akan kalian tuju. Disana sudah ada petunjuk lengkap menuju lokasi pemandian. Sudah pasti kalian gak akan kesasar dan bisa sampai lokasi dengan aman.

Pemandian Situ Tirta MartaInfo Harga Tiket Pemandian Situ Tirta Marta

Yuk cari tahu info harga tiket masuk Pemandian Situ Tirta Marta Purbalingga. Ternyata harga tiketnya murah banget lho guys, cuma 5 ribu aja. Dengan mengeluarkan uang 5.000 kalian bisa puas berenang dan juga berfoto di bawah air. Pengelola juga menyediakan penyewaan kamera dan operator, tarifnya Rp 150.000/ 1 jam.

  • Harga tiket: Rp 5.000
  • Harga sewa kamera & operator: Rp 150.000/ jam
Baca juga:  Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari 2019

Baca juga: Harga Tiket Masuk Taman Bunga Kutabawa Purbalingga

Yuk habiskan waktu liburanmu di Pemandian Situ Tirta Marta Purbalingga. Dan wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore lho. Dengan harga tiket masuk yang gak bikin kantong bolong, kita bisa menikmati kesejukan udara dan dinginnya air lereng Gunung Slamet. Dan juga kalian bisa semakin eksis di media sosial dengan foto – foto di lokasi wisata pemandian yang instagenic banget deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *