Kolam Renang Singampon Ungaran – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Kolam Renang di Ungaran Kolam Renang Singampon Semarang menawarkan tempat rekreasi yang asik. Obyek ini bisa menjadi salah satu destinasi keluarga di akhir pekan. Tak hanya menarik, namun juga murah. Bahkan dengan HTM 5k saja pengunjung bisa berenang sepuasnya disana.

Kolam Renang Singampon
instagram.com/singamponpool

Dengan kolam yang terbilang bagus, obyek ini tak hanya cocok untuk latihan berenang, namun cocok juga untuk lomba sekalipun. Apalagi dengan air yang jernih dari Gunung Ungaran. Tentunya makin gak segan buat melompat kedalam kolam.

Daya Tarik Singampon Pool

Setibanya di obyek wisata ini ini, kamu bakal disuguhkan dengan tiga kolam sekaligus. Ada kolam anak dengan kedalaman 40-60cm, kolam dewasa dengan kedalaman 80-100 cm, dan kolam utama dengan kedalaman antara 125-150cm. Lebih menarik lagi, kolamnya pun jernih dan dan dingin.

Apabila kamu kehausan atau memang sekedar minum sembari menunggu anak berenang, kamu bisa membeli makanan di stand-stand yang memang ada di dalam area. Apabila ingin jajan diluar pun juga bisa dan para pedagang di luar siap mengantar ke dalam. Harga makanannya murah dan terjangkau lo gengs, kamu bisa jajan mulai dari 2k saja.

Tiket masuk Kolam Renang Singampon

Ternyata tarif atau harga tiket masuk ke Singampon sama murahnya dengan Kolam Renang Watu Lumpang Ungaran yakni cuma 5k saja per orang. Yang membedakan adalah kalau di Singampon saat weekend HTMnya menjadi 8k per orang.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000 (hari biasa)
  • Tiket masuk: Rp. 8.000 (weekend)

Lokasi Kolam Renang Singampon

Obyek ini berada di Jl. Kyai Sono yang mana berada di sebelah barat Watu Lumpang. Dengan demikian keberadaanya juga tak jauh dari Jalan Diponegoro. Agar lebih jelas, kamu pun juga bisa cek keberadaanya di Map dengan kata kunci “Kolam Renang Singampon”.

  • Alamat: Jl. Kyai Sono, Blanten, Desa Genuk, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah

Kolam renang 5000 an Semarang Singampon Ungaran ini recommended banget bat kamu yang hobi berenang. Obyek ini pun bisa dinikmati oleh pengunjung anak-anak hingga dewasa. Yang jelas airnya segar dengan pemandangan pegunungan yang bikin rileks.

Demi kenyamanan bersama, akan lebih baik jika semua pengunjung bisa memperhatikan kebersihan kolam. Kalau ada orang tua yang nyuapin anaknya di dalam kolam ya kan repo tu.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *