Kulineran Ala Drakor di Chingu Cafe Jogja

Diposting pada

Kulineran memang asyik kalau tempatnya juga seru dan instagramable buat foto-foto.

Jika kamu penggemar berat drakor, pasti tidak akan mau untuk melewatkan cafe Jogja yang satu ini.

Mengusung konsep drakor dan aneka pernak-pernik Korea, cafe ini disulap mirip seperti lokasi drakor yang kerap kita saksikan.

Aneka hal menarik di Chingu Cafe

Sebenarnya, apa aja sih yang menarik dari cafe yang baru buka beberapa waktu yang lalu ini?

Tentunya, hal yang paling menarik dari cafe ini adalah berbagai menu makanan dan minuman khas Korea yang menggugah selera banget.

Baca juga:  Ngunyah Aneka Jajanan Enak di Kemang Food Festival Jakarta

1. Korean street snack 

Menu utama yang wajib kamu pesan adalah aneka jajanan pinggir jalan atau street food khas Korea.

Kamu bisa memesan aneka makanan, seperti tteokochi, corndog, Odeng, rabokki, dan masih banyak lagi. Harga makanannya sendiri mulai dari Rp. 15.000,- saja.

2. Korean noodle

Makan makanan Korea tidak lengkap jika belum mencicipi mie olahan khas Korea ini, seperti jjajangmyeon, japchae, ramyeon, dan masih banyak lagi.

Menu favorit mie disini adalah jjajangmyeon yang penampakannya seperti mie berukuran tebal dengan pasta saus hitam dari kedelai panggang dan karamel.

Baca juga:  Telogo Putri Kaliurang Jogja, Wisata Santai di Alam yang Masih Asri

Harga aneka olahan mie di Chingu Cafe ini sendiri mulai dari Rp. 20.000,- an saja. Udah enak, murah, perut kenyang deh.

3. Dessert

Jika kamu sudah puas mencicipi aneka makanan berat ala Chingu Cafe, kamu bisa juga coba aneka dessert yang gak kalah menarik.

Kamu bisa memesan aneka olahan bingsoo yang menyegarkan. Dijamin, auto nagih.

4. Minuman

Kalau soal minuman, banyak yang bisa kamu pesan disini mulai dari milktea, milkshakes, air mineral, dll.

HTM dan jam operasional Chingu Cafe

HTM Chingu Cafe sendiri adalah gratis alias tidak bayar sepeserpun. Tapi, kalau kamu mau foto ala Korea kamu bisa membayar sewa pakaian khas Korea ini.

Baca juga:  Air Terjun Tlogo Muncar, Destinasi Wisata Menyegarkan di Yogyakarta

Sedangkan, jam operasional dari cafe ini sendiri mulai dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Kecuali hari Jumat, jam buka menjadi pukul 12.30 – 23.00 WIB.

Lokasi Chingu Cafe Jogja

Buat yang belum pernah kesana, lokasinya sendiri mudah ditemukan kok. Alamat Chingu Cafe berada di Jalan Pandega Karya No. 18, Manggung, Caturtunggal, Depok, DIY.

Buat yang pengen foto-foto dan menikmati makanan ala Korea cuss aja langsung ke Chingu Cafe Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *