Pantai Marina Semarang Sekarang

Diposting pada

Pantai Marina Semarang Sekarang memang kaya akan fasilitas. Tempat piknik ini tidak sepi lho geng, namun setelah sampai sana, kamu bakal kaget karena ternyata ramai. Banyak pengunjung yang menghabiskan waktu menikmati suasana pantai hingga menjajal wahana yang ada disana.

Pantai Marina Semarang Sekarang
instagram.com/ariefhelmiahmad

Saat kamu mengunjungi kesana, mungkin akan terlihat sejumlah pengunjung yang joging, memancing, atau sekedar bersantai. Di Luar itu, ternyata ada wahaan yang menari seperti jet sky, kolam renang, play ground, odong-odong, dan lain sebagianya. Bisa dibilang fasilitasnya memang mumpuni.

Pantai Marina Semarang Sekarang 2019

Sekarang Pantai Marina Semarang ramai alias banyak dikunjungi oleh wisatawan. Banyak pengunjung yang sekedar menikmati suasana pantai, namun ada pula aktivitas piknik lainya. Hal ini mungkin saja, karena gambaran sekarang seperti ini.

Pantai

Ombak di pantai Marina ini terbilang tenang. Alunan ombaknya tidak sebesar pantai selatan. Ya karena memang berada ombaknya berasal dari laut Jawa bukan Samudra. Tak jarang pengunjung yang selfie-selfie dengan latar laut lepas ini. Pengunjung pun juga bisa mancing di pantai ini walaupun ikanya disana kecil-kecil.

Pohon cemara

Selain ombak yang tenang, di tempat ini juga dikelilingi oleh pohon cemara. Pohon-pohon khas pesisir ini pun tumbuh di jalan – jalan sekitar pantai.

Camping

Dengan suasana pantai yang ramah, tempat ini juga recommended untuk ngecamp. Apalagi angin yang berhembus terasa sepoy-sepoy terutama pada sore hari yang mana bikin ngantuk.

Kuliner

Ada banyak pedagang yang menjajakan makanan di wisata yang ramai dikunjungi wisatawan ini. Ada penjaja makanan dan minuman yang lumayan untuk pelipur perut lapar seperti nasgor, sate lontong, sosis, dan lain-lain. Biar gak kanget, tanya harga dulu baru beli ya geng.

Rusa

Ada juga beberapa ekor rusa di pantai ini. Pengunjung pun boleh memberi makan rusa-rusa tersebut. Sudah ada penjual sayur buat kasih makan rusa-rusa tersebut, jadi gak perlu bawa dari rumah geng.

Sunset

Meski pantai utara, namun di obyek ini masih memungkinkan untuk menyaksikan Matahari tenggelam. Jadi pastikan kamu datang tidak terlalu sore ya geng.

Permainan

Pengunjung juga bisa keliling-keliling pantai dengan naik kereta odong. Harganya pun cukup terjangkau dan tentunya cukup menghibur. Ada pula kolam renang, jet ski, taman bermain anak, bahkan kamu pun juga bisa naik perahu untuk keliling pantai.

Pantai yang buka 24 jam ini juga masih ada convention center, area parkir yang luas, dan penyewaan karpet. Bisa dibilang sekarang ini lengkap dan cocok untuk refreshing keluarga.

Lokasi Pantai Marina Semarang

Salah satu wisata Pantai di Semarang ini berada di sisi utara Kota Semarang. Letaknya tak jauh dari Bandara Ahmad Yani dan berdekatan dengan Puri Maerokoco. Secara gampangnya, dari Simpang Lima, kamu ambil arah utara saja. Kalau alamat lengkapnya sebagai berikut ini.

  • Alamat: Jl. Marina Raya, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah

Tiket masuk Pantai Marina Semarang

Harga tiket masuk pantai Marina Semarang 2019 ini hanya 5k saja lho geng untuk setiap orangnya. Retribusi masuk yang sangat murah bukan. Bisa saja tiket masuk 2020 nanti juga masih sama alias belum ada kenaikan. Jadi kamu gak perlu kuatir bakal bolong itu kantong.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-
Tiket masuk Pantai Marina Semarang
instagram.com/danissp_

Sayangnya ada kekurangan di Pantai Marina Semarang sekarang ini. Kekurangan ini pun harus diperhatikan oleh semua pihak, yang mana masih terdapat sampah terutama sampah plastik, yang mana menjadikan pantai yang sudah keruh menjadi tambah kurang enak dipandang. Yuk geng lebih bijak dalam mengelola sampah, karena setiap pribadi adalah penghasil sampah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *