Sewa Alphard untuk Mudik

Diposting pada

Lagi cari info sewa Alphard untuk mudik lebaran. Meskipun jarang ternyata ada sejumlah jasa sewa yang menyediakan sewa mobil Alphard untuk mudik. Dengan ketentuan tertentu, customer bisa membawa mobil lepas kunci. Dalam arti mobil boleh dibawa penyewa sendiri untuk mudik lebaran.

Sewa Alphard untuk Mudik
instagram.com/fcl_ledhid

Customer bisa mudik sewa Alphard dengan area dari Jakarta menuju kota lain. Untuk memudahkan customer dalam menemukan layanan sewa terbaik, berikut ini ulasan dari sejumlah jasa sewa Alphard di Jakarta yang bisa dihubungi.

Kika sewa Alphard untuk mudik

Jasa ini menyediakan Alphard mudik lebaran. Jasa ini berada di Jl Abdullah Syafei No 28C – Tebet, Jakarta Selatan dapat dipesan di kontak 08158109567 atau email: sewamobilkika@gmail.com. Layanan sewa mobil Alphard yang ditawarkan minimal 10 hari dan sudah include supir, akan tetapi belum termasuk termasuk biaya menginap, biaya makan dan akomodasi lain selama di perjalanan:

  • Alphard tahun 2014/15 Rp. 22.500.000,- 10 Hari
  • Alphard tahun 2016/17 Rp. 25.500.000,- 10 Hari

Tarif di Sewa mobil Kika diatas juga berlaku untuk Vellfire dengan tahun yang sama.

Sewa Alphard mudik lebaran Abdulah

Salah satu layanan rental Alphard untuk mudik yang pertama ada dari atas nama Abdulah. Jasa ini menyediakan paket sewa Alphard mudik lebaran lepas kunci dengan harga Rp. 1 juta per hari. Customer bisa membawa atau menyetir sendiri tanpa harus menyewa driver. Paket sewa lebaran minimal 7 hari penyewaan.

  • Alphard Rp 1.00.000 / hari, minimal 7 hari

Mobil Toyota Alphard yang disewakan dalam kondisi mobil sehat & terawat (jaminan pasti puas nyewanya). Syarat penyewaan seperti pada umumnya  dengan jaminan yaitu

  • Motor + stnk + bpkb (min. 2016 )
  • Deposit 8 juta

Penyewa wajib pilih salah satu dua pilihan diatas sebagai jaminan. Pemesanan langsung menghubungi via Whatsapp atau telpon direspon cepat ke nomor 0813 16477 668 (Abdullah) dengan lokasi di Jakarta Pusat.

Sewa Alphard untuk mudik Anton Sa

Tersedia pula sewa Alphard untuk mudik lebaran dari Anton SA. Harga sewanya yaitu Rp. 1.000.000 / hari. Jika penyewa ingin memesan layanan lepas kunci Alphard ini dapat menghubungi WhatsApp 0813 16477 668. Syarat sewanya yaitu:

  • Deposit 10jt
  • Motor + stnk + bpkb ( min. 2016 )
  • Motor + stnk + deposit 3 jt + fc ktp

Wajib pilih salah satu sebagai jaminan dari tiga jenis jaminan diatas. Minimal penyewaan 7 hari.

Tiga jasa penyewaan diatas merupakan jasa yang melayani sewa Alphard mudik lebaran 2018 bersumber dari situs OLX. Ada jasa yang melayani rental Alphard lepas kunci Jakarta, ada pula yang hanya bisa disewa dengan driver. Dengan memenuhi syarat tertentu, customer sudah bisa menyewa atau mudik dengan mobil mewah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *