Sewa Mobil Alphard – Jakarta, Jogja, Semarang, Bandung

Diposting pada

Kebutuhan akan sewa mobil Alphard bisa didapat dengan mudah sekarang ini. Di banyak kota besar sudah ada banyak jasa yang menyewakan mobil big MPV ini selain mobil lainnya. Alphard disewakan untuk keperluan yang sedikit berbeda dan lebih ke arah kelas premium. Pasalnya harga sewa mobil Alphard yang cukup tinggi dibanding mobil lainya. Tarif tersebut tentunya karena memperhatikan bahwa harga mobil ini yang terbilang mahal yakni sekitar 1 M serta lebih aman plus kenyamanan yang lebih dibanding mobil lain.

Sewa Mobil Alphard
instagram.com/topcarshk

Di kota – kota besar banyak ditemui jasa ini. Customer yang mengunjungi suatu kota tertentu tak repot membawa mobil ini, karena di sejumlah kota besar sudah ada jasa yang menyewakan. Bukan hanya di Jakarta saja, tetapi kota lain seperti Surabaya, Jojga, Bali, Padang, Medan, Solo, Semarang, Tangerang, Bekasi, Bandung, hingga Malang pun sudah ada sewa mobil Alphard.

Kebutuhan sewa mobil Alphard

Pada dasarnya mobil ini adalah kelas MPV, tetapi lebih pada MPV premium. Orang juga menyebutnya sebagai mobil mewah. Dikarenakan mobil ini jenis MPV maka sangat cocok untuk keluarga. Kenapa tidak dengan kabin yang luas, kursi captain seat, dan muat untuk 6 orang termasuk driver. Dengan kapasitas yang lebih banyak dari mobil medan, sehingga Alphard cocok untuk city tour satu keluarga atau untuk keperluan lain seperti mengunjungi tempat wisata, penjemputan bandara, dan hotel.

Seiring dengan perkembangannya mobil ini banyak dibutuhkan untuk keperluan lain selain untuk kebutuhan keluarga. Kesan yang mewah menjadikan mobil jadi salah satu mobil favorit wedding car. Sewa mobil pengantin Alphard cukup dengan dekorasi karangan bunga dan boneka. Selain itu, Alphard juga banyak digunakan untuk acara kenegaraan, penjemputan tamu eksekutif, rekan bisnis, dan lain sebagianya.

Harga sewa mobil Alphard

Tarif penyewaan Alphard sangat bervariasi. Satu kota dan satu kota lainya pun berbeda. Harga sewa mobil Alphard Jakarta bisa didapat dengan harga mulai IDR 900 ribu hingga 2,8 juta. Penyewa bisa pesan lepas kunci, dengan driver, atau paket all in. Kota lain seperti rental Alphard Jogja masih bisa didapat dengan harga IDR 1,5 juta hingga 3,6 juta. Sejumlah kota besar punya harga yang lain seperti Semarang dan Bandung punya harga yang berbeda. Secara lengkap tarif sewanya sebagai berikut:

Jakarta

Di Jakarta harga sewa yang ditawarkan mulai Rp. 900 ribu hingga 2,5 juta untuk 12 jam sudah termasuk driver.

Jogja

Tarif sewa Alphard Jogja antara Rp. 1,5 juta – 3,5 juta untuk 12 jam sudah termasuk mobil, driver,d dan bahan bakar.

Bandung

Harga rental mobil Alphard di Bandung antara Rp. 2,5 juta hingga 3,5 juta.

Semarang

Tarif penyewaan mobil Alphard di Semarang antara Rp. 2.750.000 hingga Rp. 4 juta. Tidak ada harga sewa Alphard lepas kunci di Semarang.

Jasa sewa mobil Alphard memang banyak ditemui di kota besar. Penyewa harus jeli, harga sewa Alphard termurah ditemukan di Jakarta, sedangkan di kota lain harganya bisa lebih tinggi dan biasanya tidak menerima lepas kunci. Selain karena faktor paket sewa, harga juga sangat dipengaruhi oleh tahun kendaraan. Jika ingin menyewa Alphard tetapi dengan seri yang lama, harganya akan lebih murah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *