Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark 2019

Diposting pada

Jogja Bay Waterpark merupakan tempat wisata air yang terlengkap di Jogjakarta. Tempat ini menyediakan banyak sekali wahana permainan air dan berbagai wahana lainya. Objek wisata yang berlokasi di Depok, Sleman, Jogjakarta ini sangat cocok di kunjungi saat liburan bersama keluarga. Kamu bisa merasakan pengalaman bermain wahana yang memacu adrenalin, atau wahana yang buat seru – seruan disini

Jogja Bay Waterpark-Hargatiket, wahana dan Loaksi
instagram.com/donny_jcm

Jogja Bay water park memiliki harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya wahana yang tersedia. Kamu bisa mencoba meluncur di papan seluncur yang meliuk – liuk dari ketinggian. Atau bisa juga menikmati sensasi terjangan ombak besar seperti pantai selatan di wahana South Beach. Apa saja keseruan di Jogja Bay Waterpark? Yuk cek selengkapnya di ulasan berikut ini.

Wahana Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark dapat dikatakan sebagai satu-satunya wahana air terlengkap di Jogjakarta. Tempat ini memiliki banyak sekali fasilitas hiburan yang dapat dijadikan sebagai ajang seru-seruan saat liburan bersama keluarga. Jogja Bay Waterpark mempunyai luas 11 Ha dan 19 jenis wahana air didesain khusus dengan tema kampung bajak laut yang bernuansa tropis . Apa saja wahana di tempat ini:

Meluncur di Memo Racer

Kamu bisa balapan meluncur bersama teman – teman di papan luncur ini . Papan luncur yang mempunyai 8 lintasan ini menawarkan pengalaman untuk seru- seruan berlomba untuk mencapai kolam akhir di ujung lintasan.

Bekti Adventure

Wahana ini berupa slider terbuka setengah lingkaran yang dapat kamu gunakan untuk menikmati keseruan berseluncur. Meluncur dari atas ketinggian ke bawah melalui slider uang penuh liukan akan memberikan pengalaman seru dan memacu adrenalin kamu.

Volcano Coaster

Wahana ini cocok bagi kamu yang suka tantangan dan memacu adrenalin. Kamu bisa merasakan liukan -liukan yang ekstrim dan meluncur dari ketinggian seperti naik roller coaster.

Timo – Timo Rider

Papan luncur yang mempunyai lintasan tiga putaran ini memang tidak terlalu panjang. Akan tetapi kamu dapat merasakan sensasi terombang ambing di lautan.

Jolie Raft river

hampir sama dengan timo – timo rider tetapi liukanya lebih lembut.

Donte Wild River

Aliran yang mirip dengan sungai . kamu akan menaiki sebuah ban dan menyusurinya . wahana ini mirip dengan wahana cave tubing kalisuci atau goa pindul, tetapi dilakukan di kolam bukan di alam bebas.

South Beach

Sebuah kolam renang besar yang didesain khusus untuk mensimulasikan ombak besar layaknya di pantai selatan. Kamu bisa menikmati keseruan tantangan di terjangan ombak besar dan terbawa arus yang datang secara berkala.

Hip Playground

wahana ini berupa kolam permainan anak-anak, Kamu bisa bermain air dan seru – seruan bersama keluarga di wahana permainan ini.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Water Park

Harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark 2019 Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas serta kelengkapan wahananya. Untuk harga tiket masuknya Dewasa dikenai tarif  Rp. 90 ribu di hari biasa dan Rp. 100 ribu di weekend. sedangkan tarif untuk anak – anak sebesar Rp. 60 ribu saat weekday dan Rp. 70 ribu saat akhir pekan. Dan tarif masuk saat musim liburan dikenai biaya Rp 150 ribu untuk dewasa dan Rp. 125 ribu untuk anak anak.

  • HTM Dewasa Rp. 90.000 (Weekday) Rp. 100.000 (Weekend)
  • HTM Anak – anak Rp. 60.000 (Weekday) Rp. 70.000 (Weekend)
  • HTM Musim Liburan Rp. 150.000 (Dewasa) Rp. 125.000 (Anak – anak)

Jam Operasional

Bagi sobat yang ingin pergi ke Jogja Bay waterpark alangkah baiknya supaya mengetahui jam operasionalnya. Tempat wisata keluarga ini buka pada jam 09.00 wib dan tutup jam 18.00 wib di hari biasa. Sedangkan di akhir pekan tempat ini buka jam 08.00 wib dan tutup pada jam 18.00 wib.

  • Jam Buka 09.00 wib (Hari Biasa) 08.00 wib ( Weekend)
  • Jam Tutup 18.00 wib ( Hari Biasa) 18.00 wib (Weekend)

Lokasi Jogja Bay Water Park

Jogja Bay waterpark terletak di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letaknya tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo Sleman dan tak jauh pula dari Moelih Ndeso Jogja. Jika ingin mencari tempatnya sobat bisa menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Jogja Bay Waterpark.

  • Alamat: Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Nah itulah ulasan mengenai harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark 2019. Wahana ini sangat cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Kamu dapat seru – seruan bermain wahana air dan berbagai macam wahana lainya. Tiket nya pun relatif murah, sepadan dengan banyaknya wahana yang disediakan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *