Tiket Masuk Pantai Ngandong

Diposting pada
 

Tiket Masuk Pantai Ngandong mempunyai tarif yang sangat terjangkau. Pantai yang merupakan bagisan dari laut kidul ini memiliki pemandangan alam yang menabjubkan. Pasalnya tempat ini memilik pantai yang landai, berpasir putih serta air laut yang jernih. Tiket masuk di pantai ini pun sudah merupakan tiket masuk di beberapa pantai lainya di Gunung Kidul seperti Pantai Baron, Pantai Watu Kodok, Pantai Krakal, Pantai Kukup dan beberapa pantai lainya.

Tiket Masuk Pantai Ngandong(1)
instagram.com/novi_cecil

Pantai Ngandong juga memiliki view tebing bebatuan Karst. Selain itu pantai ini memiliki ombak yang lumayan tenang sehingga aman untuk melakukan beberapa permainan. Salah satunya kita bisa bermain kano di pantai ini. Apa saja daya tarik Pantai Ngandong, Yuk cek ulasan selngkapnya dibawah ini.

Daya Tarik Pantai Ngandong

Pantai Ngandong merupakan salah satu pantai di Gunung Kidul yang mempunyai pantai yang landai, berpasir putih serta air laut yang jernih. Pantai ini memiliki view pemandangan yang menabjukan, selain itu ombaknya cukup bersahabat. Pantai ini juga terdapat panorama tebing batuan karst yang menambah exsotisme keindahan pemandangan alamnya. Selain itu di tempat ini terdapat pula beberapa wahana permainan serta aneka kuliner.

Pantai Landai Berpasir Putih

Salah satu daya tarik utama dari Pantai Nagandong yaitu Pantai ini landai dan Berpasir putih. Kita bisa menyaksikan hamparan pasir putih yang bertemuĀ  dengan air laut yang jernih. Ombak di pantai ini juga lumayan bersahabat berpadu dengan keindahan alam pantai yang bersih sangat cocok untuk bersantai menikmati suasana pantai.

Wahana Bermain Kano

Tiket Masuk Pantai Ngandong
instagram.com/tripnusantara

Karena ombaknya yang cukup bersahabat tempat ini aman untuk bermain kano. Bagi kamu yang suka bermain kano, sobat bisa mencobanya di tempat ini. Untuk bermain serunya wahana ini kamu akan di kenai tarif Rp. 50 ribu, tanpa dibatasi waktu , pokoknya sampai puas.

Wahana Snorkling

Wahana yang satu ini diperuntukan bagi kamu yang suka melihat keindahan pemandangan bawah laut. Di tempat ini tersedia wahana untuk snorkling. Di sini kamu bisa melihat view pemandangan bawah laut yang di hiasiĀ  batu karang dengan aneka tumbuhan dan hewan bawah laut.

Fasilitas Penginapan

Selain ada beberapa wahana ternyata pantai ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Salah satunya yaitu fasilitas penginapan. Bagi sobat yang ingin menginap di tempat ini untuk memeperoleh situasi yang tepat saat sunset maupun sunrise kamu bisa menyewa penginapan yang tersedia.

Tiket Masuk Pantai Ngandong

Pantai Ngandong memiliki tarif masuk yang lumayan terjangkau. Untuk harga tiket masuknya kita akan di kenai biaya Rp. 10 ribu. Tiket masuk ini bayarnya di gapura masuk dan bisa untuk akses masuk pantai lain di sekitarnya seperti Pantai Baron, Pantai Watu Kodok, Pantai Krakal, Pantai Kukup dan beberapa pantai lainya. Sedangkan untuk menikmati wahana bermain kano kita akan di kenai tarif Rp. 50 ribu. Untuk sewa peralatan snorkling berupa kacamata, snorkel dan pelampung kita akan di kenai biaya Rp. 50 ribu.

  • HTM Rp. 10.000
  • Bermain Kano Rp. 50.000
  • Snorkling Rp. 50.000

Lokasi Pantai Ngandong

Bagi sobat yang ingin merasakan sensasi keindahan alam Pantai Ngandong kamu dapat mengunjungi tempat ini. Pantai ini terletak di Jalan Pantai Selatan Jawa, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau kamu bisa hunting lokasinya menggunkan bantuan aplikasi map dengan mengetik Pantai Ngandong.

  • Alamat: Jalan Pantai Selatan Jawa, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Pantai ngandong memiliki pemandangan pantai yang menabjubkan. Tempat wisata ini memiliki pantai yang landai, berpasir putih dan air laut yang jernih. Ombaknya pun cukup bersahabat sehingga kita bisa melakukan beberapa permainan air seperti kano dan snorkling. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau. Kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 10 ribu saja dan sudah bisa menelusuri beberapa pantai sekaligus di kawasan Pantai Ngandong.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *