Tiket Masuk PG Gembongan Solo 2019

Diposting pada

Masih penasaran dengan harga tiket masuk PG Gembongan Solo? Tempat wisata baru yang sebenarnya berada di Kartasura, Sukoharjo ini memang banyak menarik perhatian. Pasalnya, dulunya yang berupa pabrik gula, sekarang sudah disulap menjadi tempat rekreasi yang menarik dengan tetap mempertahan arsitektur gaya eropa.

Harga tiket PG Gembongan Solo
instagram.com/nurwaskito20

Tak mau kalah dengan De Djolomadoe di Karanganya, tempat wisata yang juga dikenal dengan The Heritage Palace Kartasura ini menampilkan wahana kekinian. Gak hanya instagrambale, namun juga syarat akan sejarah tempo dulu.

Isi PG Gembongan Solo

Di Pabrik Gula Kartasura ini pengunjung bisa mengulik lebih terang bagaimana pabrik gula yang ada pada zaman kolonial Belanda. Selain itu, dengan penambabahan berbagai properti, pengunjugn bisa berswafoto hingga makan-makan disana.

Museum 3D

Tiket masuk The Heritage Palace
instagram.com/_ziwynugroz

Ada sejumlah lukisan 3D yang ada dilukis pada dinding-dinding pabrik gula ini, sebut saja “Museum 3D”. Selain bisa berswafoto dengan latar perkotaan khas eropa, pengunjung juga bisa mencoba ambil angel didepan dinosaurus dan lain sebagianya.

Omah Walik

Ada wahana rumah terbalik di The Heritage Palace ini yagn disebut dengan ‘Omah Walik’. Tentunya sayang buat dilewatkan bukan.

Museum Transportasi

Tiket Masuk PG Gembongan Solo
instagram.com/_ziwynugroz

Ada sejumlah mobil klasik hingga taksi klasik yang tersebar di areal The Heritage Palace Solo ini. Ternyata mobil jaman old gak kalah kerean dengan mobil zaman sekarang lho.

Tempat makan

Ada semacam food court disalah satu sudut tempat wisata baru Solo ini. Kamu bisa pesan di penjaja makanan yang berjajar disana sembari menikmati jadi bule.

Selain memang teradapat Museum Transportasi, Museum 3 Dimensi ( 3D Art ) dan Omah Walik. Tempat wisata baru di Sukoharjo ini disewakan untuk Convention Hall, Prewedding, Photo Product seperti acara Birthday, Prewedding, Seminar, Exhibition, Graduate, Event dan Foto Buken.

Harga tiket Masuk PG Gembongan Solo 2019

Pengunjug dikenakan tarif 20k sebagai harga tiket masuk PG Gembongan Solo 2019 ini dengan areal luar. Jika ingin menjajal smeua wahana, tiket masuk yang ditetapkan adalah 55k. Harga Tiket The Heritage Palace Sol

  • Tiket Reguler Rp 20.000
  • Tiket Terusan: Rp 55.000 (weekday)
  • Tiket Terusan: Rp 65.000 (weekend/ hari libur)

Jam Buka

Setelah tahu tiket masuk Pabrik Gula Gemobongan diatas, tentu anda ingin tahu, kira – kira jam berapa bukanya. Nah untuk hari senin sampai jum’at buka dari jam 10 pagi  hingga jam 6 sore. Lalu untuk weekend (sabtu dan minggu) buka lebih lama yaitu jam 9 pagi hingga jam 9 malam

  • Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu – Minggu 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi PG Gembongan Solo

The heritage palace terletak di atua PG Gembongan Solo berada di Sukoharjo, tepatnya di Kartasura. Lokasi berada di tengah kota, jadi dapat dengan mudah ditemukan. Jika ingin mencarinya di Google map silahka ketik dengan kata kunci “Jl Pabrik Gula Gembongan”

  • Alamat: Dukuh Tegal Mulyo, Pebelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah
  • Klik: Jl. Pabrik Gula Gembongan
  • Google Maps PG Gembongan

Baca juga: Tiket masuk Museum Tumurun

Itulah sedikit ulasan tentang tiket masuk PG Gembongan 2019. Selain tiket masuk The Heritage Palace Solo ini, telah diulas pula berbagai wahana yang ada di wisata keluarga zaman now ini. Lalu akan lebih baik jika ingin kesana bisa datang pagi atau sore, soalnya kalau siang begitu panas. Namun jika sudah tekat, pastikan mengenakan topi, kacamata, dan lain sebagainya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *