Tiket Masuk Taman Kelinci Salatiga 2019

Diposting pada

Ternyata harga tiket masuk Taman Kelinci Salatiga 2019 tidaklah mahal lho gengs. Wisata edukasi dan rekreasi yang luas ini pun menawarkan wahana yang banyak, namun dengan budget yang ramah dikantong. Pasalnya pengunjung hanya dikenakan HTM 6k saja perorangan.

Tiket masuk Taman Kelinci
instagram.com/item_dw

Tidak ada hanya murah, namun sajian yang menarik bahkan bisa dibilang komplit memang cocok apabila disebut dengan wisata edukasi. Agar lebih klik, kita akan ulas dulu salah satu objek yang sebenarnya berada di Semarang tapi lebih dikenal di Salatiga ini.

Wahana di Taman Kelinci

Mengusung tema wisata edukasi, pengunjung bakal disuguhkan dengan berbagai sarana edukasi yang menyenangkan. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk refreshing karena ada wahana rekreasi yang ditawarkan.

Kelinci

Namanya juga taman kelinci, pastinya ada kelincinya ya gengs. Nah kelinci di tempat ini dikurung didalam kandang-kadang. Buat kamu yang mau melihat secara langsung, bisa tu langsung menuju menyambangi arealnya. Pengunjung bisa juga memberikan makan (feeding) ke hewan bertelinga panjang ini.

Kolam renang

Ada kolam renang anak-anak yang cukup menarik. Anak-anak bisa seru-seruan di kolam tersebut. Pasalnya di kolam tersebut lengkap dengan permainan seperti perosotan dan dekorasi lainya yang menarik. Kedalam kolam ini pun cuma sekitar 40 cm, jadi tetap aman untuk anak usia PAUD sekalipun.

River tubing

River tubing atau susur sungai pun ada disini. Peserta hanya dikenakan tarif IDR 50k saja per orang. Pengunjung bisa mengikuti arus sungai yang muncul dari areal persawahan dengan pelambung berupa ban dalam kendaraan.

Outbond

Ada banyak sarana outbond yang disediakan diseni. Anak-anak dalam jumlah rombongan besar cocok banget diajak kesini untuk menjajal berbagai permainan outbound dalam tim.

Tak hanya itu saja ya gengs, masih ada wahana naik, kuda, tanaman padi, high rope, dan lain sebagainya yang cukup menghibur pengunjung.

Di Tempat plesir Semarang ini juga menyediakan tanaman hias dan ikan hias. Jika tertarik, kamu juga membelinya dan membawa pulang. Bila merasa lapar, kamu gak perlu kuatir, pengunjung bisa order makanan seperti ikan bakar/ goreng, ayam bakar/ goreng, dan lain sebagainya dengan harga terjangkau.

Lokasi Taman Kelinci

Tempat wisata edukasi ini sebenarnya tidak berada di Salatiga, melainkan di Semarang. Akan tetapi, lokasinya yang dekat dengan Kota Salatiga menjadikan ia dikenal di Salatiga. Lokasinya berada di Jl. Raya Salatiga Muncul dan berada di perbatasan antara Banyubiru dan Tuntang.

  • Alamat: Jl. Raya Muncul, Ambarawa – Salatiga, Kab Semarang

Lokasinya pun berada di tepi jalan, dengan demikian mudah ditemukan, bahkan sudah ada Map. Selain itu. Obyek ini juga berada tak jauh dari Kolam Renang Muncul dan berada di sebelah timur laut wisata Gumuk Reco yang terkenal akan Ondo Langitnya.

Tiket masuk Taman Kelinci Salatiga

Tempat plesir yang buka dari 08.00–17.00 ini dibandrol dengan HTM yang murah. Harga tiket masuk Taman Kelinci Salatiga 2019 ini hanya 6k saja untuk pengunjung dewasa. Pengunjung anak-anak cuma bayar 3k saja. Dengan demikian, harganya ramah dikantong dan gak bikin kantong bolong.

  • Tiket masuk: Rp. 6.000 (dewasa)
  • Tiket masuk: Rp. 3.000 (anak-anak)
  • Parkir: Rp. 2.000,-

Areal parkir di obyek wisata ini luas cukup untuk roda dua dan roda empat, bahkan bus. Namun untuk bus pariwisata tidak tidak cukup banyak. Dengan jumlah  6 bus pun sudah terlihat penuh.

Tiket masuk Taman Kelinci Salatiga
instagram.com/fatimah_icp_class

Tak dipungkiri ada banyak wahana wisata yang ada di Semarang ini. Harga tiket taman Kelinci Salatiga 2019 ini pun murah meriah. Setibanya di dalam pengunjung pun akan disuguhkan dengan banyak wahana yang menarik, bahkan bisa dikatakan tempat ini cocok untuk agenda outing atau outbond rame-rame.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *