Harga Tiket De Mata Jogja 2019

Diposting pada

Satu lagi  tempat wisata yang cukup unik di Kota Yogyakarta, De Mata Eye Trick Illusion Museum. Tidak seperti museum pada umumnya yang menampilkan benda – benda kuno peninggalan sejarah atau patung diaroma suatu peristiwa, De Mata menampilkan sesuatu yang berbeda. De Mata Eye trick Illusion mempuyai koleksi yang menarik untuk di jadikan sebagai spot foto.

Harga Tiket De Mata Jogja 2019
visitingjogja.com/De-Mata-Trick-Eye-Museum

Salah satunya De Mata 1 yang mempunyai koleksi sekitar 100 lukisan 3 D Artwork. Kamu bisa berfoto dengan latar belakan lukisan tiga dimensi seolah – olah sobat berada di lokasi sebenarnya. Selain itu ada pula koleksi De Walik yang menampilkan wahana dunia terbalik mirip di tempat wisata The Illusion Bogor. Selain itu Harga Tiket De Mata Jogja 2019 juga lumayan terjangkau. Berikut beberapai informasi mengenai De Mata eye Trick Illusion Museum Jogja.

Daya Tarik Museum De mata

De Mata mempunyai beberapa wahana khusus untuk berfoto yang sangat unik. De mata menghadirkan banyak sekali lukisan tiga dimensi yang bisa di jadikan spot foto seolah – olah kita berada di tempat aslinya. Terdapat sekitar 120 lukisan 3 D dengan berbagai macam tema mulai dari alam, olahraga, tokoh, binatang, super hero, roman, sirkus, ornamen, termasuk obyek wisata Tamansari dan Pagelaran Kraton Yogyakarta. Kita bisa berfoto di spot yang seolah-olah menyebrangi jembatan karu rapuh dan berada diatas sungai lahar panas. Atau bisa juga berfoto layaknya bersama superhero Amerika wolferine lengkap dengan cakar besinya. Ada 4 Wahana foto utama diantaranya:

Spot Foto De Mata 1

De Mata 1 berisi sekitar 100 lukisan tiga dimensi full. Kamu bisa berfoto layaknya berada di lokasi yang sebernarnya di De Mata Eye trik illusion jogja ini. Untuk hasil gambar yang lebih bagus dan terkesan nyata disarankan kamu minta bantuan ke petugagas.

Spot Foto De Mata 2

Sedangkan De Mata 2 berisikan sekitar 50 lukisan 3 D yang dilengkapi dengan foto 4 D, mirror illusion dan kostum dari beberapa negara. Gambar – gambar di De mata dilakukan penggantian secara berkala. Ada 20 sampai 30 gambar yang di ganti setiap 2 bulan sekali jadi sobat tak perlu kawatir kehabisan tema disini.

Spot Foto De Archa

De Archa memiliki koleksi yang berbeda dengan De Mata 1 dan De Mata 2. Koleksi disini merupakan patung 5 D tetapi tentu saja dilengkapi dengan 3 D Artwork layaknya De Mata. Ada beberapa koleksi seperti Avatar Jack dan Neytiri, tokoh starswar Dartvander, superhero wolferine dan lainsebagainya.  Kamu bisa mengambil gambar layaknya sedang bersama tokoh – tokoh nasional, tokoh dunia, super hero hingga selebriti.

Koleksi spot Foto De Walik

Harga Tiket De mata Jogja 2019
instagram.com/xtsquarejogja

De Walik mempunyai koleksi spot foto yang cukup berbeda. Meskipun sama sama mengusung tema eye trick illusion di spot foto De Walik memiliki keunikan tersendiri. Kamu bisa mengambil gambar dengan konsep rumah yang terbalik. De walik juga mempunyai spot foto horror room yang menampilkan ruangan menyeramkan, serta spot foto Anti Garavity berupa ruang disko yang di atur sedemikian rupa sehingga membuat kesan yang berbeda.

Lokasi Museum De Mata

Museum De Mata sangat mudah di cari karena lokasinya berada di pusat kota. Meseum ini terletak di basemen XT Square Jogjakarta yang beralamat di

  • Alamat:

Harga Tiket De Mata Jogja 2019

Bagi sobat yang penasaran dengan harga tiket De Mata Jogja 2019 berikut adalah rincianya. Untuk spot De Mata 1 , De Mata 2 , De Archa , dan De Walik hari senin sampai Jum’at jam 10.00 – 15.00 dikenai tarif Rp. 30 ribu, sedangkan mulai dari jam 15.00 – 20.00 di kenai tarif Rp. 40 ribu. Hari Sabtu dan Minggu mulai dari jam 10.00 – 20.00 mempunyai tarif sebesar 50.000. Adapun untuk Tiket terrusan masing – masing untuk Hari Senin sampai Jum’at jam 10.00 – 15.00 mempunyaai harga tiket sebesar Rp.100 ribu setelah itu sampai jam 20.00 harganya Rp. 120 ribu. Sedangkan hari Sabtu Minggu Tiket terusanya Rp 140 ribu.

  • HTM Senin – Jum’at ( 10.00 – 15.00) @Rp. 30.000  Tiket Terusan (4 wahana) Rp.100.000
  • HTM Senin – Jum’at ( 15.00 – 20.00) @Rp. 40.000 Tiket Terusan (4 wahana) Rp. 120.000
  • HTM Sabtu – Minggu (10.00 – 20.00) @Rp.50.000 Tiket Terusan (4 wahana) Rp. 140.000

Harga Tiket De mata Jogja 2019 cukup ramah di kantong. Koleksi yang di tampilkan pun lumayan banyak. Apalagi tempat ini melakukan penggantian tema lukisan secara berkala setiap 2 bulan sekali. Bagi kamu yang suka exis dan ingin tampil beda tempat ini cocok untuk kamu kunjungi.

 

 

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *