Tiket Masuk Wisata Krakal Kebumen

Diposting pada

Kali ini kita akan ulas sekilas tentang harga tiket masuk Wisata Krakal Kebumen. Meski sudah begitu terkenal, namun info besaran tiket masuk kerap dicari. Dengan mengetahui HTMnya maka, kita dapat mempersiapkan budget yang sesuai dan tidak kekurangan saat berada disana.

Tiket Masuk Wisata Krakal Kebumen
instagram.com/maulina_nabil

Pemandian yang memiliki banyak manfaat ini menurut informasi yang berkembang, sudah ada sejak zaman kolonial belanda. Pada perkembanganya tempat piknik ini dikembangkan oleh Pemkab Kebumen.

Isi Pemandian Krakal Kebumen

Wisata Kebumen yang satu ini memiliki fasilitas yang mumpuni. Selain memang bersih, penataan wisata juga rapi yang mana memang recommended banget untuk sebagai tujuan destinasi keluarga. Berikut gambaran isi pemandian di Kebumen ini.

Kolam umum

Pengunjung bakal disuguhkan dengan kolam umum dengan sumber air panas. Meski umum, namun pengunjung hanya dibatasi berendam sekitar 15 menit saja.

Kolam anak

Tak hanya menyediakan kolam pemandian untuk wisatawan dewasa, anak-anak pun juga bisa berendam di destinasi ini, karena memang telah ada kolam anak. Kolam ini pun sangat cocok untuk usia 10 tahun kebawah.

Obyek wisata ini juga dilengkapi dengan warung – warung lokal. Pengunjung pun tidak bakal kelaparan pasca main air disana.

Tiket masuk wisata Krakal Kebumen

Harga tiket masuk Wisata Krakal tidaklah mahal. Pengunjung yang akan masuk kesana cukup merogoh kantong sedalam 3k saja per orang. Namun, apabila ingin masuk ke pemandian dengan fasilitas bath tube maka pengunjung perlu membayar 15k.

  • Harga tiket: Rp. 3.000,-

Pemandian Krakal buka jam

Salah satu wisata kenamaan di Kebumen ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Dengan jam buka dari pagi, pengunjung bisa sejak pagi. Akan tetapi jangan datang terlalu sore ya geng, karena kalau kamu datang mepet waktu tutup, maka kemungkinan kurang marem.

  • Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB

Lokasi Pemandian Krakal

Pemandian Air Panas Alam Krakal Alian berada tidak terlalu jauh dari Pusat kota Kebumen. Jarak dari Alun-alun Kebumen ke wisata ini sekitar 15 – 20 km. Ancer-ancernya adalah berada di depan Aliran Butterly Park yang secara otomatis kamu bisa menyambangi dua lokasi sekaligus dalam satu kawasan.

  • Alamat: Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

Sayangnya akses yang akan dilalui terbilang sempit. Bagi pengendara mobil atau bus tentu harus lebih hati -hati karena lebar jalan yang terbatas.

Pemandian Air Panas Krakal
instagram.com/arum.cn.rum

Sesuai dengan ulasan diatas, tiket masuk Wisata Krakal Kebumen sangat murah dan terjangkau. Lokasi wisata ini pun juga bersih dan terjaga. Namun sangat disarankan agar tidak datang ke tempat dolan legendaris ini pas hari libur, pasalnya ruang terbatas jadi kemungkinan akan ngantri.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *