Travel Jogja Malang

Travel Jogja Malang degan Layanan Jemput Antar Lokasi

Diposting pada

Ada banyak memang travel Jogja Malang pulang pergi (PP) sekarang ini. Jumlah ini bisa dikatakan banyak karena memang ketika kita membuka internet dengan seketika sejumlah agen perjalanan pun akan bermunculan dengan jurusan yang sama. Dengan pilihan yang bejibun, maka kamu kamu tinggal pilih salah satu diantaranya.

Travel Jogja Malang

Salah satu yang dapat kamu coba adalah naik travel Jogja Malang dengan nama Trio Putra. Agen perjalanan satu ini bisa kamu pilih karena selain menjadi solusi akan jurusan ini, ia pun melayani dengan konsep antar jemput atau akrab disebut dengan door to door.

Dengan layanan yang solutitf semacam ini maka perjalanan kamu lebih praktis dari pada naik bus atau kereta api. Tak ada lagi cerita harus datang ke terminal atau ke stasiun, melainkan travel atas nama Trio Putra inilah yang akan datang menjemput

Baca juga:  Travel Jogja Wonosobo - Terbaru 2019

Kapan penumpang akan dijemput

Penjemputan di Trio putra ini ada dua kali yang mana dibagi pada waktu pagi dan waktu malam. Penjemputan di pagi da sekitar jam tujuh dan untuk penjemputan malamnya ada pada jam tujuh malam, sehingga penumpang cukup memilih salah satu dari dua jadwal travel yang dibuka tersebut. Jadwal ini berlaku dari masing – masing kota asal.

  • Pagi: 07.00 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Biaya perjalanan travel Jogja Malang

Biaya perjalanan normal adalah 145 ribu rupiah saja. Akan tetapi untuk harga tiket dimasa pandemi tentu saja berbeda. Lalu untuk tiket high session juga bisa saja berbeda dengan ongkos ini. Dengan keterangan ini, maka harap dipahami bersama kalau ada perbedaan harga.

  • Tiket: Rp. 145.000/ normal
Baca juga:  Sewa Alphard di Jakarta

Kendaraan

Sebagaimana kendaraan yang digunakan pada travel Semarang Malang, Trio Putra menggunakan kendaraan jenis Hiace dan L300. Kendaraan ini dalam kondisi oke yang mana siap meluncur dari arah Jogja menuju ke Kota Apel dengan rute Jogja, Klaten, Kartasura, Solo, Ngawi, Pare, Blitar, Batu, dan Malang.

  • Hiace
  • L300

Booking travel Jogja Malang

Bagi yang mau booking di Trio Putra, maka bisa segera menghubungi nomor hp resminya. Penumpang akan dimudahkan karena tak perlu datang kantor, melainkan cukup pesan secara daring. Berikut informasi resmi nomor hpnya.

Baca juga:  Paket Honeymoon jogja 2019 - Romantis

Itulah ulasan mengenai travel Jogja Malang pulang pergi. Bagi kamu yang butuh jurusan ini mak bisa segera pesan di Trio Putra. Tunggu apalagi, segera saja booking pada nomor hp diatas untuk dapat solusi ini.

Gambar Gravatar
Saya, Agung Prasetyo adalah seorang penulis blog dan media berita online serta melayani jasa penulisan artikel di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *