Travel Kendal Jogja Pulang Pergi Bisa Pesan Online 081215333400

Diposting pada

Saat ini sudah ada lho travel dengan jurusan Kendal Jogja pulang pergi (PP). Dengan adanya moda transportasi yang disebut travel semacam ini maka kamu yang selama ini mencari transportasi dari Jogja ke Kendal sudah tak perlu bingung lagi, karena cukup dengan naik sarana yang satu ini urusan bepergian kamu pun beres.

Travel Kendal Jogja

Travel lebih direkomendasikan karena ia memang melayani dengan cara door to door. Cara ini menjadikan seorang penumpang yang telah booking tak perlu datang ke terminal seperti ketika naik bus, namun cukup menunggu di rumah saja. Kendaraan dari travel yang bersangkutan lah yang akan datang menghampiri penumpang.

Setelah penumpang terangkut maka secara otomatis akan diantar sampai dengan alamat tujuan. Meski akan pengantaran sampai dengan depan pintu (door), namun tetap dengan catatan lokasi tersebut masih area dalam kota atau pada lokasi – lokasi yang telah menjadi batas pengantaran yang telah ditetapkan sebelumnya atau telah disepakati.

Adalah Rodison Trans salah satu agen perjalanan yang melayani travel Kendal Jogja ini. Ia pun melayani antar jemput penumpang setiap hari atau istilahnya disebut perjalanan reguler. Dengan demikian, ia dapat diandalkan bagi yang punya mobilitas antara Kota Santri dengan Kota Gudeg setiap hari.

Jadwal penjemputan travel Kendal Jogja

Bisa dikatakan penjemputan dari setiap kota asal pada jurusan ini cukup padat. Pasalnya jadwal travel tersebut ada pada pagi hari hingga malam hari dengan jumlah empat kali trip. Trip pertama ada pada jam delapan, kedua pada jam dua belas, ketiga pada jam lima sore, dan terakhir pada pada jam tujuh malam. Berikut list jadwal secara lengkap yang dapat jadi semacam patokan.

  • 08.00 WIB
  • 12.00 WIB
  • 17.00 WIB
  • 19.00 WIB

Harga tiket perjalanan

Saat ini per satu orang penumpang akan kena tiket 150 K untuk satu kali trip. Mungkin ada perbedaan harga dengan bulan – bulan sebelumnya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan melainkan sekarang ini memang telah ada pandemi yang mengakibatkan tarif kendaraan umum mengalami perubahan, bahkan mungkin saja masih berlaku untuk harga tiket travel Kendal Jogja 2021 mendatang jika belum ada kebijakan baru

  • Tiket: Rp. 150.000/ orang

Fasilitas yang didapat penumpang

Bisa dikatakan fasilitas yang bakal didapat oleh penumpang cukup lengkap sehingga rasanya sangat pantas jika mengeluarkan tiket 150 K tersebut. Penumpang akan dapat layanan antar jemput, penumpang akan dapat makan satu kali untuk trip yang lewat Magelang, mobil dengan AC, dan satu mobil hanya akan diisi sebanyak empat orang penumpang saja.

Rute perjalanan

Rute menuju ke arah Kota Gudeg dari arah Kota Santri dua jalur. Pertama adalah jalur via Magelang dan satunya lagi adalah via Klaten. Sehubungan ada dua rute ini, maka penumpang dapat memilih salah satunya. Rute lewat Magelang mencakup Cepring, Kendal, Semarang, Ungaran, Ambarawa, Pringsurat, Magelang, Muntilan, Yogyakarta. Rute lewat Klaten yaitu Cepiring, Kendal, Semarang, Ungaran, Bawen, Salatiga, Boyolali, Kartasura, Klaten, dan Yogyakarta. Dengan gambaran ini maka tak hanya menerima penjemputan dari arah Kota Santri saja, namun misal ada penumpang yang pesan travel Semarang Jogja pun juga bisa.

Cara pesan travel Kendal Jogja

Bagi yang mau booking travel di Rodison Trans maka bisa segera booking dengan menghubungi nomor hp resminya. Bisa juga konsumen datang ke alamat kantornya baik yang ada di Kota Santri maupun yang ada di Kota Gudeg. Berikut list daftar kontak dan alamat yang dapat dihubungi untuk booking.

  • Alamat: Perum Cindelaras, Jl. Raya Timur Kaliwungu, Kendal
  • Alamat: Jl. Lely I No.136, Perumnas Condong Catur, Depok, Sleman, DIY
  • Telp: 081215333400
  • WA: 081215333400
  • Web: RodisonTrans.com

Setelah terhubung dengan Rodison mengenai order travel Kendal Jogja ini maka penumpang akan dapat konfirmasi. Setelah itu penumpang cukup menunggu kendaraan datang pada tanggal dan jadwal yang sudah dibooking. Dengan demikian urusan transportasi akan jurusan ini sudah beres.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *