Tretes Treetop Prigen – Harga Tiket Masuk dan Outbond

Diposting pada

Tretes Treetop Prigen merupakan salah satu tempat Adventure Park di Pasuruan Jawa Timur. Destinasi wisata keluarga ini menawarkan wisata petualangan kelas wahid yang menantang. Selain bisa dinikmati oleh orang dewasa, anak-anak pun juga bisa outbond seru di obyek ini layaknya di Kebun Pak Budi Purwosari.

Tretes Treetop Prigen
instagram.com/inipasuruan

Tempat ini cukup indah dengan berlatar belakang Gunung Welirang dan Gunung Semeru. Ditambahkan dengan berbagai wahana outbond yang menarik, tak pelak lagi tempat piknik ramai dikunjungi wisatawan.

Wahana Tretes Trawas

Memang ada wahana yang menarik bahkan menantang untuk kegiatan outbond, yang mana cocok untuk acara gathering bagi sekolah maupun perusahaan.

Treetop

Wahana outbond utama di tempat ini ya Treetop ini. Pengunjung bisa menjala semua circuit dengan pesan paket ini. Harga paket ini 170k untuk dewasa dengan durasi 2 jam. dan untuk anak-anak 125k dengan durasi juga 2 jam.

Hammock tower

Ingin menjajal wahana tiduran di hammock namun ditempat yang tinggi? Kamu bisa menjajal Hammock tower yang dibandrol dengan harga 20k saja per pax.

Penginapan/ camp

Dari pihak pengelola ternyata juga menyediakan penginapan berupa tenda namun dengan fasilitas ala hotel. Dengan 35ok/ pax/ malam tamu sudah mendapatkan mandi air panas, api unggun, BBG malam hari, dan breakfast.

Flying fox

Bukan sembarang flying fox atau disebut dengan Zipline, salah satu wahana outbound Tretes Trawas ini diklaim merupakan flying fox terpanjang se-Asia. Hal ini karena memang panjangnya mencapai 1 km dengan tinggi 10 meter “ngeri-ngeri sedap kan”. Harga wahana zipline ini sebesar 150k per orang satu kali meluncur.

Lokasi Tretes Treetop Adventure

Wisata Tretes Trawas ini berada di Jl. Trawas Desa Lumbang Rejo. Nama di mapnya adalah “Tretes Treetop Adventure Park”. Lokasinya berada di sebelah timur Trawas Outbound Provider (TOP-Trawas) dan Taman Ghanjaran dan tak jauh dari Bumi Perkemahan Masehi Advent Hari Ketujuh Maha-Naim

  • Alamat: Jalan Raya Trawas, Dusun Sumber Wekas, Desa Lumbangrejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Untuk menuju tempat rekreasi Trawas ini, kita bisa melalui dua arah. Pertama melalui Pandaan dan yang kedua melalui Mojosari dan melewati Trawas.

Harga tiket Tretes Treetop 2019

HTM atau harga tiket Tretes Treetop 2019 in memang 10k per pax. Di Luar itu, pengunjung harus mengeluarkan budget lagi untuk bisa menikmati setiap wahana permainan disana. Namun sebenarnya permainan di Tretes Treetop bersifat paket.

  • HTM: Rp. 10.000/ pax

Harga wahana lokal

Harga paket mulai dari 20k hingga 150k. Misal untuk Hammock Tower itu cuma 20k, namun untuk wahana zipline itu 150k. Biar lebih gamblang

  • Treetop Anak : Rp 125.000,-/orang
  • Treetop Dewasa : Rp 170.000,-/orang
  • Treetop Family : Rp 450.000,-/paket (2 dewasa & 2 anak)
  • Zipline (long flying fox) : Rp 150.000,-/orang
  • Zipline + Treetop Dewasa : Rp 270.000,-/orang
  • Hammock tower Rp. 20.000/ pax

Harga wahana asing

Wisatawan Mancanegara/ asing tarifnya berbeda dengan wisatawan domestik.

  • Treetop Anak : USD 14/pax
  • Treetop Dewasa : USD 19/pax
  • Zipline (long flying fox) : USD 17/pax

Jam buka Tretes Treetop Prigen

Meski pengunjung bisa menginap di sana dan menikmati wisata alam malam hari. Namun ada batasan waktu bagi pengunjung yang ingin datang kemari. Jam bunaya adalah dari setengah 9 pagi hingga 6 sore.

  • Jam buka: 08.30 – 18.00 WIB

Wisata inipun buka setiap hari, jadi kamu bisa datang kapanpun termasuk pada hari libur. Namun perlu dicatat, pada saat akhir pekan atau hari libur nasional biasanya obyek ini dipadati pengunjung, terutama saat cuaca cerah.

Harga tiket Tretes Treetop
instagram.com/mylife4adventure

Meski dirancang untuk wisatawan rombongan, namun pengunjung yang datang Tretes Treetop Prigen Pasuruan dan ingin menikmati barang satu atau dua wahana seperti juga tetap bisa. Bisa dibilang bisa selain paket bisa ngecer gitu lah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *