Pesona Keindahan Curug Purbayan Kemiri

Diposting pada

Terdapat banyak tempat wisata yang menarik di Purworejo. Salah satunya yaitu Curug purbayan yang  terletak di Kemiri. Curug yang memiliki ketinggian beberapa meter ini mempunyai pemandangan yang menawan. Objek wisata air ini  dapat dijadikan referensi destinasi bagi kamu yang berada di Kabupaten Purworejo atau Sekitarnya.

Pesona Keindahan Curug Purbayan Kemiri
ihategreenjello.com

Curug Purbayan memiliki daya tarik tersendiri bagi para traveler. Banyak sekali Pesona Keindahan Curug Purbayan Kemiri yang dapat kita nikmati. Khususnya bagi sobat yang suka tantangan dan petualangan, tempat ini mejadi salah satu tempat yang cocok. Letaknya yang masih tersembunyi dan juga belum banyak yang tahu tentang keberadaan Curug Purbayan di Kemiri  sehingga butuh perjuangan yang keras untuk sampai kesana . Medan yang dilalui pun cukup menantang.Terdapat banyak jalan yang berbatu dan juga licin harus di lalui.

Daya Tarik Curug Purbayan Kemiri

Ada beberapa hal yang menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi. Keindahan alam merupakan salah satu yang utama untuk dinikmati. Selain itu pemandangan air terjun dengan ketinggian beberapa meter menambah suasana yang arsri dan menyegarkan. Selain itu kita bisa menikmati view bukit dari gardu pandang yang ada disana.

Air Terjun

Air terjun Curug Purbayan masih cukup bersih dan Jernih. Sekeliling curug masih rimbun oleh pepohonan hijau. Tempat wisata yang masih perawan ini layak untuk dikunjungi disaat Liburan.

Hunting Lokasi

Banyak yang belum mengetahui lokasi dari Curug Purbayan ini. Medan yang dilalui untuk sampai kesana pun cukup sulit. Butuh perjuangan extra untuk sampai ke lokasi curugnya. Tempat ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki jiwa petualang tinggi.

Lokasi Curug Purbayan

Jika sobat penasaran dan ingin mencoba mengunjungi Curug Purbayan Kemiri, Tempat ini berlokasi di Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Atau kamu bisa juga menggunakan bantuan aplikasi Google map untuk mencarinya. Sobat bisa ketikan di pencarian dengan kata kunci Curug Purbayan Kemiri

  • Alamat: Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, kabupaten Purworejo

Harga Tiket Masuk

Untuk masalah tarif masuk, sobat tidak perlu kawatir. Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai biaya masuk ke Curug Purbayan. Pengunjung hanya akan dikenai biaya parkir sebesar Rp 2 ribu saja.

  • HTM Curug Purbayan: Rp. –
  • Parkir : Rp. 2.000

Fasilitas

Wisata Curug Purbayan di Kemiri Purworejo Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  •  Mushola
  • Kamar mandi
  • Gardu Pandang
  • dan masih banyak lainya

Nah itulah beberapa informasi mengenai Pesona Keindahan Curug Purbayan Kemiri. Curug Purbayan Kemiri memiliki beberapa daya tarik tersendiri. Kususnya tempatnya yang masih belum diketahui banyak orang menjadikan tempat ini masih sangat alami. Curug ini pun tak Kalah indahnya dengan Curug Kalisat Gebang yang sama-sama berlokasi di Kabupaten Purworejo.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *