Ujung Kulon Janggan – Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Diposting pada

Magetan punya wisata swafoto yang menarik dengan latar perkebunan yaitu Ujung Kulon Janggan. Destinasi yang satu ini bisa dibilang ya surganya wisata foto. Bukan tanpa alasan memang, karena ada banyak sekali spot instagramable yang bakal memanjakan kamu.

Ujung Kulon Janggan
instagram.com/lingkarjatim

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Lawu yang megah plus areal persawahan di sekitarnya yang bikin sejuk dimata. Tak kalah asik, kamu pun juga bakal di bisa menghirup udara yang menyegarkan. Makin mantap bukan.

Spo selfie

Bisa dibilang tempat ini ya gudangnya spot selfie. Pengunjung bisa menjejal berbagai spot selfie yang beraneka ragam dan latar perkebunan. Beberapa diantaranya seperti replika rumah, kupu-kupu, love, bunga matahari, gardu pandang, dan lain sebagainya.

Kamu pun bisa minta tolong petugas untuk memfotokan kamu saat  berpose di photo booth. Ya hasilnya cukup profesional dan lumayan. Namun dengan tambahan 1k saja sekali jepret.

Tidak hanya bisa menikmati keindahan alam dan berswafoto, kamu pun juga petik strawberry di lahan sekitarnya saat musim buah. Meski hanya bisa disebut warung kecil, namun setidaknya ada tempat jajan disini yang cukup untuk mengganjal perut.

Tiket masuk Ujung Kulon Janggan

Tak semahal di Taman Nasional Ujung Kulon lho ya. Biaya masuknya cuma 5k saja kok. Selain pengunjung perlu merogoh kantong sebagai harga tiket masuk, pengunjung juga perlu merogoh kantong lagi untuk berswafoto di beberapa spot foto dengan harga 5k. Tenang! gak semuanya berbayar kok, sebagian masih gratis.

  • HTM: Rp. 5.000
  • Spot: Rp. 5.000

Lokasi Ujung Kulon Janggan

Tempat wisata alam yang instagramable ini tak jauh dari Air Terjun Lembah Sliring Genilangit, Air Terjun Tirtasari, dan Wana Wisata Mojosemi yakni berada tepi JL. Durian arah Bukit Sekitran dan Waduk Gonggang.

  • Alamat:  Desa Janggan,  Kec. Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 

Areal parkir roda dua sudah teduh, namun untuk roda empat terbilang kurang luas.

Tiket masuk Ujung Kulon Janggan
instagram.com/darmajie_ae

Tak salah memang apabila memang kamu memutuskan untuk datang ke obyek wisata selfie Ujung Kulon Janggan ini. Tidak pelak lagi kalau memang ada begitu banyak spot foto yang instagenik. Bahkan bisa dibilang tak kalah dech sama tempat lain. Apalagi harga tiket masuk obyek ini murah dan terjangkau. Pinter-pinter saja pilih spot yang berbayar jika perlu mengeluarkan biaya ekstra.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *