Wahana Wisata Mojosemi Forest Park

Diposting pada

Ada banyak wahana wisata Mojosemi Forest Park Magetan yang bisa kamu jajal. Dengan konsep yang modern kamu bisa menikmati berbagai wahana tersebut bersama keluarga atau tean. Apalagi dengan pemandangan hutan pinus yang asri, selian sejuk kamu juga bisa mendapatkan kesegeran alami. Kamu pun akan merasakan panorama alam hutan yang masih terjaga kelestarianya, dimana banyak ditemukan jenis vegetasi tumbuh memperkaya hutan.

Wahana Mojosemi Park
instagram.com/kabarsolo

Tak hanya menampilkan wahana wisata asik buat foto-foto, namun Mojosemi Forest Park menawarkan sebuah pengalaman wisata yang asik punya. Pengunjung bisa menjajal Glamour Camping, Camping Ground,  Airsoftgun Zone, Archery Zone, OutBound, Flying Fox, Skywalk, Air Terjun Tirto Mojo, Ekaliptus Resto & cafe, ATV, High Rope Adventure, , dan lain sebagainya.

Wahana wisata Mojosemi Forest Park 2019

Obyek wisata alam modern di Magetan ini menghadirkan berbagai wahana berkelas. Dimana pengunjung akan ditantang untuk menguji skill hingga adrenalin. Seperti apa wahana disana?

Archery

Panahan atau dikenal Archery ada di Mojosemi mgetan ini. Selain memang disunnahkan dalam Islam, wahana ini dapat melatih kekuatan tangan dan tentunya sangat menantang

ATV Zone

Kamu bakal ditantang untuk mengiatasi sirkuit yang sepanjang 4 km dengan bentang areal hutan.

Sky Walk

Ingin merasakan sensai seolah berjalan diatas awan? coba dech wahana Sky Walk di obyek wisata Magetan ini.

Lawu Tour

Kamu bisa menerjang hutan pinus dengan wahana Lawu Tour.

Paint Ball Arena

Paint Ball Arena dapat kamu pilih untuk menguji ketangkasan menembak.

Berkuda

Mau keliling areal hutan pinus naik kuda pun bisa. Disana sudah ada sejumlah pemandu yang siap mengantar kamu sembari menuntun kudanya.

Air Softgun

Air Softgun di Mojosemi Park diklaim menjadi satu-satunyanya wahana Air Softgun outdor di wilayah Jatim. Bahkan dengan standar yang gak maen – maen bisa untuk event nasional

HighRope Adventure

Dengan tecnologi saferoller system, wahana high rope adventure ini menjadi yang pertama di Indonesia, dimana keselamatan dan keamanan lebih terjamin.

Camping Ground

Areal hutan pinus yang asri bisa kamu nikmati pada malam hari di areal Camping Ground. Kamu pun juga bisa menjajal Glamping disana dengan harga mulai dari 550k saja.

  • Lawu Forest Camp 750k (weekday) 950k (weekend)
  • Container Forest Camp 750k (weekday) 950k (weekend)
  • Tenda Deck camp 550k (weekday) 650k (weekend)

Sebagai wana wisata keluarga yang lengkap Mojosemi juga diset dengan areal parkir yang luas, rest area yang mumpuni serta adanya tempat ibadah dan toilet. Lalu harga makanan dan minumanya pun standar tempat wisata.

Lokasi Forest Park Mojosemi

Wahana Wisata Mojosemi Forest Park
instagram.com/harian_nasional

Obyek wisata yang terbilang baru di Magetan ini berada di sisi utara Telaga Sarangan. Kamu bisa menuju ke arah Jl. Raya Sarangan. Kata kunci yang kamu bisa gunakan di Google adalah “Mojosemi Forest Park”. Lokasi yang berada di tepi jalan, memudahkan pengunjung untuk menemukanya serta dapat diakses baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

  • Alamat: Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu No No.Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur
  • Hp: 081232194008
  • Web: mojosemiforestpark.com

Harga tiket masuk Mojosemi 2019

Wahana Mojosemi Forest Park
mojosemiforestpark.com

Bagi pengunjung dewasa dikenakan harga tiket masuk Mojosemi sebesar 20k pada tahun 2019 ini. Lalu untuk anak-anak cukup dengan 8k saja. Harga tiketnya pun juga standar yakni cuma 5k untuk mobil. Bisa katakan gak mahal, karena sebanding dengan apa yang ditempalikan di tempat wisata baru Magetan ini.

  • Tiket masuk dewasa Rp. 20.000
  • Tiket masuk anak-anak Rp. 8.000
  • Parkir mobil Rp. 5.000

Saat mengunjungi obyek wisata kenaman di Magetan ini, kamu juga bisa mampir ke lokasi lain misal Kebun Refugia Magetan, Telaga Sarangan, Air Terjun Pundak Kiwo, Air Terjun Tirtosari, dan lain sebagianya. Meski wahana wisata Mojosemi forest park sudah lengkap, namun bisa saja kamu mengunjungi beberapa tempat sekaligus.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *