Agro Techno Park Ngawi – Hits dan Instagramable

Diposting pada
 

Ngawi punya tempat wisata baru nhi namanya Agro Techo Park di Ngrambe atau singkat ATP. Destinasi yang lagi hits ini menawarkan wisata alam yang sebenarnya berupa tebing alias lereng. Berkat kejelian akan potensi yang ada, akhirnya jadilah tempat piknik yang kekinian dengan ciri khas tangga yang begitu panjang.

Agro Techno Park Ngawi
instagram.com/wisatangawi

Saat memasuki areal ini pengunjung bisa langsung menuruni tangga. Gak tangung-tanggung areal jalur menyerupai jembatan ini menjalar begitu panjang dari atas hingga ke bawah. Selain asik buat foto-foto, wisata Agro Techno Park Mangkleng Ngawi juga asik buat bermain air.

Keseruan Agro Techno Park

Obyek wisata yang dengan tatanan tanaman nan warni-warni ini makin menarik dengan hadirnya tangga serta sudut-sudut spot foto. Apalagi suasananya yang sejuk juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Tangga

Tangga alias jembatan layang menuri lereng ini begitu panjang. Bahkan saking panjangya udah kaya tembok raksasa Cina, namun dari bahan kayu dan cor beton. Tangga inilah yang menjadi icon utama dimana terdapat beberapa areal yang cukup luas menyerupai gardu pandang untuk swafoto

Spot foto

Sebagai destinasi kekinian di Ngawi di ATP ini juga disediakan spot foto. Nah kamu bisa dech swafoto disana.

Sungai

Di areal obyek wisata ini kamu juga bisa bermain air di Sungai sekaligus foto-foto. Sungai kecil yang cukup bersih tersebut berada disisi bawah, jadi kamu harus menuruni tangga terlebih dahulu.

Agro Techno Park Ngrambe
instagram.com/lukman_hakimmmmm

Selain wahana-wahana diatas, di ATP juga menyediakan fasilitas warung kuliner, mushola, toilet, serta areal parkir.  Dengan demikian tak kalah menarik dari obyek lain seperti Banyu Redjo Park, Srambang Park, Taman Wisata Tawun, dan lain sebagianya.

Tiket masuk Agro Techno Park Ngawi

Harga tiket masuk Agro Techno Park Ngrambe Ngawi ini sangat murah. Kamu cukup merogoh kocek sebesar 5k saja untuk memasuki kawasan yang sebenarnya memiliki fungsi untuk menerapkan berbagai jenis teknologi dibidang pertanian tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pengolahan pasca panen tersebut.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-

Loksi ATP Ngawi

Wisata baru yang hadir di tahun 2019 ini berada di Desa Wakah Kecamatan Ngrambe. Lokasi terbilang tidak jauh dari Cagar Budaya Candi Pendem. Nah kamu bisa langsung menuju ke Jl. Raya Ngrambe-Jogorogo yakni di tanjangkan Mangkleng. Sehubungan lokasinya berada di tanjakan tersebut, maka kerap juga disebut Agro Techno Park Mangkleng.

  • Alamat: Ngelo, desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

Pencarian di Google bisa menggunakan kata kunci “Ngawi Agro Techno Park” dengan lokasi berada di tepi jalan, jadi mudah dicari.

Bisa katakan Agro Techno Park Ngrambe Ngawi ini cukup instragramable, karena memang dikonsep menjadi wisata kekinian. Areal yang yang bersih dan luas cocok menjadi pilihan tempat wisata anak muda hingga keluarga. Hal ini karena Wisata Agro Tekno Park memang dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus edukasi berbagai hal tentang pertanian yang diinisiasi oleh Balai Pelatihan Pertanian Pemerintah Kabupaten Ngawi .

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *