Bukit Cinta Ngadirejo – Tiket dan Lokasi Wisata

Diposting pada

Bukit Cinta Ngadirejo atau dikenal dengan Bukit Cinta Ekowisata Ngadirejo menawarkan tempat piknik dengan sajian hutan pinus. Selain bisa menikmati, keindahan kawasan hutan yang sejuk, pengunjung juga bakal bisa menikmati sajian berbagai spot foto hingga outbond.

Bukit Cinta Ngadirejo
instagram.com/ekowisata_ngadirejo

Meski tidak se hits destinasi lainya, namun ternyata di obyek ini kamu bakal dimanjakan dengan berbagai obyek foto ala zaman now . Selain itu masih ada hamparan kebun bunga dan kebun teh. Dengan bentang alam yang bagus, kamu pun bisa selfie ria baik dengan latar belakang hutan pinus maupun dengan landscape kebun teh.

Gambaran Bukit Cinta

Secara garis besar pengunjung memang akan disuguhkan dengan hamparan hutan pinus, namun lebih dari itu, berkat sentuhan kreatif, kini telah ada berbagai spot foto yang menarik. Pengunjung bisa berswafoto di rumah pohon, spot foto hati, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, di tempat dolan ini juga ada hamparan bunga yang cukup menarik plus kamu juga bakal dapat bonus hamparan kebun teh. Pemandangan yang hijau merata begitu memanjakan mata.

Tiket masuk Bukit Cinta Ngadirejo

Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, pengunjung yang akan masuk area tempat wisata ini cukup mengeluarkan budget sebesar 2k. Ongkos ini pun hanya untuk biaya parkir saja, sedangkan tiket masuk Bukit Cinta Ngadirejo sendiri gratis.

  • HTM: Gratis
  • Parkir: Rp. 2.000

Lokasi Bukit Cinta Ekowisata

Destinasi yang satu ini berada tak jauh dari Taman Bunga Krisan dan Agrowisata Pagilaran. Jika dari arah Wisata Alam Lembah Mplalar cukup ke arah selatan, maka selanjutnya sampailah di obyek wisata alam ini. Lokasinya pun dapat ditemukan di Google Maps, kamu cukup ketik saja dengan nama obyek ini, maka akan muncul alamat kruang lebih sebagai berikut.

  • Alamat: Dk Wanakerta, Desa Ngadirejo, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah

Namun sayangnya destinasi wisata Bukit Cinta Ngadirejo ini tidak begitu ramai bahkan terbilang sepi. Meski demikian, pengunjung tetap bisa menikmati keindahan alam dan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, ya boleh dibilang wisata tipis-tipis lah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *