Taman Bunga Krisan Batang – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Taman Bunga Krisan Batang merupakan salah satu destinasi cantik yang ada di Kecamatan Blado. Tempat rekreasi kecil-kecilan ini menawarkan keindahan yang jemplan namun memang berada di lahan yang tidak terlalu besar, bahkan hanya memanfaatkan lahan pekarangan belakang rumah. Meski begitu obyek ini namun sangat ramai, bahkan sesak oleh pengunjung.

Taman Bunga Krisan
instagram.com/wisataagrojollong

Adalah Kelompok Wanita Tani (KWT) Sri tani lestari yang dikomandoi Bu Kades yang telah berhasil menghasilkan destinasi yang sangat Instagramable dan recommended untuk dijelajahi ini. Berkat kejelihanya, terciptalah sebuah taman yang tercover screen house plus dengan tatanan yang apik.

Pesona Taman Bunga

Seperti kita tahu kalau bunga Krisan memang menarik. Bunga ini pun cantik dan sebenarnya juga dibudidayakan di beberapa daerah. Sekarang ini, bunga – bunga cantik ini pun hadir di Batang, jadi buat kamu yang mau menikmati keindahannya sudah tak perlu lagi keluar kota.

Bunga-bunga ini ini ditata rapi dengan lokasi tertutup screen house. Selain asik untuk berswafoto, pengunjung pun juga tidak kena sinar Matahari secara langsung,  Meski tak terlalu luas, sudah cukup untuk mengenal dan melihat-lihat bunga nan cantik ini.

Harga tiket Taman Bunga Krisan

Pengunjung akan menyambangi obyek wisata ini cukup membayar tiket sebesar 2,5k saja per orangnya. Tak perlu mahal kan geng, dengan harga tiket yang semurah itu, kamu sudah bisa melihat bunga-bunga yang indah bermekaran tanpa harus menanamnya.

  • Tiket masuk: Rp. 2.500,-

Lokasi Taman Bunga Krisan Blado

Taman Bunga Krisan Batang ini berada di Kecamatan Blado. Lokasi searah dengan Wisata Pagilaran. Tempat selfie asik ini berada di lokasi yang strategis, bahkan pengunjung bisa melihat pemandangan Gunung Kamulyan dari tempat parkir obyek ini.

  • Alamat: Dukuh Pagilaran, Desa Ketelag, Kec., Blado, Kab. Batang, Jawa Tengah

Taman Bunga Krisan yang asri ini terbilang mudah dijangkau dengan fasilitas yang lumayan serta udara yang dingin. Akan tetapi sayangnya akses untuk mobil sulit dan dengan lahan parkir yang terbatas.

Salut deh buat para ibu-ibu yang telah berjuang keras menghadirkan kebun bunga yang cantik. Meskipun berada dibawah naungan KWT, ternyata juga mampu menghasilkan karya yang cantik dan akhirnya menarik perhatian netizen untuk menyambangi lokasinya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *