Bukit Mercury Sayang Kaak – Tiket Masuk dan Lokasi

Diposting pada

Bukit Mercury Sayang Kaak kini mencuri perhatian para netizen. Obyek wisata foto ini menghadirkan pemandangan bukit terasering di sektiar Argapura. Spot foto diwisata ini terbilang banyak, apalagi lokasinya yang berada di ujung perbukitan, yang mana membuatnya menghadirkan pemadangan yang indah. Tak khayal kalau tempat wisata Baru Majalengka ini banyak diburu untuk menghiasi beranda sosial media.

Tiket Masuk Bukit Mercury
instagram.com/destinasinusantara

Dengan pesona bukit yang berundak ini, pengujung tak peru jauh – jauh ke Bali. Selain itu, udara disana juga sejuk dengan pemandangan yang asri. Cocok untuk mengusir penat sambil jepret – jepret.

Pesona Bukit Mercury

Bukit Merkuri di Majalengka ini memang menarik dan mempesona. Nah kira – kira ada apa saja sih disana. Biar gak tambah penasaran, berikut gambaran pesonanya.

View terasering

Areal kebun terasering nan hijau memang menjadi daya tarik utama di wisata Sayang Kaak ini. Dengan tatanan yang rapi sisi bukit menjadikanya sebagai pemandangan yang gak hanya sedap dipandang, tapi juga kece buat latar foto

Spot kursi

Spot foto yang ini mungkin yang paling iconik. Dimaan pengunjung bisa ambil gambar di tiga buah meja dan bangku yang menyatu dengan alas yang cukup luas. Dengan latar perbukitan yang indah buat foto kamu makin instagenic.

Indian Camp

Sejumlah rumah ala – ala indian dari bahan ranting ada disini. Spot ini juga kerap buat selfie.

Selain bisa explorasi areal perbukitan ini, pengunjung juga bisa menjajal ambil gambar di spot foto lainya. Kalau capek sudah ada sejumlah tempat duduk yang asik buat ngadem. Ada pula tempat makan dan toilet sebagai sarana tambahan.

Tike masuk Bukit Mercury

Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka
instagram.com/dhanikiddrock_mv

Pengunjung dikenakan tarif 15/ orang untuk tike tmasuk Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka ini. Dimana harga tiketnya lebih mahal 5k dari pada tiket masuk Curug Cipeuteuy Majalengka. Llau untuk retribusi parkir cuma 2k untuk roda dua. Dengan areal yang cukup, bisa untuk parkir mobil sekalipun.

  • Tiket masuk: Rp. 15.000,-
  • Parkir motor: Rp. 2.000,-

Lokasi Bukit Mercury

Obyek wisata alam ini berada di sebelah barat Taman Nasional Gunung Ciremai. Dimana lokasi itu juga searah dengan Terasering Panyaweuyan dan Lembah Panyaweuyan. Jalan menuju kesana ngeri-ngeri sedap, pasalnya tanjakan terjal, naik turun, dan menikung serta hanya muat untuk satu mobil. Namun yang jelas, kamu akan disuguhkan pemandangan yang benar – benar cantik menuju titik lokasi.

  • Alamat: Cibuluh, Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat

Ada banyak akses munju ke lokasi Bukit Merkuri ini. Rute yang bisa dipilih yaitu jika dari arah utara Majalengka (Indramayu, Bandung, Cirebon, Sumedang) bisa ambil kiri pas Terminal Maja. Lalu yang datang dari arah selatan (Tasik, Kuningan, Garut, Ciamis) bisa ambil kanan pas Alun-alun Talaga.

Wisata alam Bukit Mercury Sayang Kaak merupakan salah satu wisata kekinian yang cukup menarik bahkan hits di Majalengka. Suasana perbukitan dan pegunungan menjadikan sebagai nilai tambah tersendiri. Cukup dengan 15k saja sebagai tiket masuk pengunjung bisa ber explorasi bukit dan ambil gambar. Namun sehubungan dengan jalanya berupa tanah, debu – debu berterbangan di areal ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *