Woodland Kuningan – Tiket Masuk dan Lokasi

Diposting pada

Wisata Alam Woodland Kuningan merupakan tempat wisata baru di Jawa Barat. Obyek wisata ini menghadirkan tempat rekreasi kolam ditengah hutan pinus. Dimana selain pengunjung bisa berswafoto di areal pepohonan yang ada swofotonya, pengunjung juga bisa menyambangi kolam alami baik sekedar bermain air hingga mencoba foto underwater.

Tiket masuk Woodland
instagram.com/woodland_kuningan

Keberadaanya di areal hutan pinus yang rindag juga menjadi kelebihan tersendiri. Dengan sajian wisata yang lengkap, tak hanya bisa dinikmati oleh orang tua namun juga anak-anak. Jalan – jalan didalam pun juga sudah di cor, cukup memadai untuk explorasi sambil mencari spot foto yang terbaik.

Keunikan Woodland Kuningan

Wisata air dan hutan pinus di Kuningan ini memang sudah tertata sedemikan rupa. Ada banyak wahana baik foto both hingga sarana rekrasi. Nah seperti apa keunikan disana?

Underwater foto

Layaknya di Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah, pengunjung bisa berswafoto dibawah air. Ada spot yang menarik seperti sepeda motor, ayunan, dan meja kerja lengkap dengan komputernya. Plus ada ikan warna-warni yang bisa kamu ajak berswafoto.

Kolam anak

Pemandian alami pun juga disajikan untuk anak – anak, dimana si kecil dapat bermain air di kolam khusus anak-anak lengkap dengan bola – bola.

Spot selfie

Sebagai wisata kekinian, Wodland ini pun juga dilengkapi dengan sejumlah spot selfie. Salahs satu yang menarik adalah jembatan antar pohon pinus plus ada semacam gardu pandang di ujung pohon pinusnya.

Jogging track

Dengan trac kcukup memadai, pengunjung bisa jogging dengan nuansa hutan pinus.

Taman Batu

Tak hanya ada hutan pinus dan pemandian alami, namun disisi obyek wisata ini ada tebing bebatuan. Areal ini disebut “taman batu”

Outobond

Jika ingin seru-seruan secara kelompok, bisa tu memanfaatkan areal tersebut untuk kegiatan outbond.

Resto

Tak perlu kuatir saat lapar, sudah tempat makan. Lebih syahdunya lagi kamu bisa makan diantara rindangnya hutan pinus.

Tempat wisata Woodland Hutan Pinus & Resto Kuningan ini juga dilengkapi dengan flaying fox, kursi – kursi, dan sejumlah saung. Kalau mau reservasi bisa tu langsung kontak ke nomer telp (0232) 8612958 & 081324048825.

Tiket masuk Woodland

Woodland Kuningan
instagram.com/woodland_kuningan

Wisata yang buka dari jam 8 s/d jam 5 sore ini bindarol dengan harga 15k. Namun untuk weekend harga tiket masuk Woodland Kuningan ini sebesar 20k. Jadi ada selisih 5k. Tiket ini lebih mahal 5k dari Curug Landung Kuningan yang cuma 10k. Nah berikut rincianya.

  • Tiket masuk : 15.000 (senin – jumat)
  • Tiket masuk: 20.000 (sabtu – minggu)
  • Parkir: 5.000,-

Namun sayangnya untuk areal parkirnya berbedu dan panas, karena masih berupa tanah dengan retribusi parkir sebsar 5k.

Lokasi Woodland Kuningan

Tempat wisata baru di Kuningan ini akses jalanya mudah. Pengunjung bisa langsung menuju ke Setianegara. Letaknya berada di selatanObjek Wisata Dan BUPER Leuweung Monyet Cibeureum. Pencarian di Google bisa menggunakan kata kunci “WoodLand”.

  • Alamat: Jln Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Destinasi wisata terbaru Kuningan Woodland dapat menjadi destinasi bagi masyarkat wilayah Cirebon – Kuningan. Areal hutan pinus yang segar plus adanya pemandian alami menjadi nilai tersendiri. Dengan wahana yang cukup banyak, obyek ini cocok untuk wisata keluarga. Dimana anak – anak juga bisa berkreasi di wahana yang ada.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *