Danuwo Waterpark & Resto Kaliwungu Semarang

Diposting pada

Ada wisata Kuliner Boyolali baru yang kekinian nhi namanya Danuwo Waterpark dan Resto. Dengan wahana dan fasilitas yang lengkap rasanya tepat banget kalau jadi tempat liburan keluarga. Bukan hanya ada 1 kolam, melainkan ada 3 kolam sekaligus dimana 1 kolam untuk dewasa dan 2 kolam lainya untuk anak anak. Belum lagi ada sarana semacam waterbomnya dan tentunya ada bermacam-macam permainan air.

Wisata kuliner dengan konsep air memang banyak di Boyolali, contoh yang sudah ada seperti Ecowisata Tlatar dan Lestarindo Sport Garden Pulisen. Ada pula konsep wisata kuliner Boyolali dengan bentang alam seperti Taman Irung Petruk (Taman Petruk) Cepogo dan Lembah Gunung Madu (Simo). Tak mau ketinggalan dengan daerah sekitarnya, hadirlah Danuwo Waterpark and Resto Kaliwungu.

Wahana Danuwo Waterpark & Resto

Mendengar nama tempat rekreasi ini tentu kita lansung paham disana pasti ada kolam renang dan tempat makanya. Ya karena secara jelas tertulis waterpark yang bermakna kolam permainan dan resto yang berarti tempat makan. Menariknya saat berkunjung kesini tidak hanya bisa berenang saja, melainkan ada wahana dan perminan air yang seru.

  • IG: @DanuwoResto
  • Telp: (0276) 3281821
  • Hp: 081230131833 / 085728162612
  • Buka: 07:00 – 22:00

Kolam anak

Danuwo WaterparkLenkap dengan semacam waterboomnya, kolam anak bisa jadi temapt repreasi yang menarik buata si kecil Meski sudah didesain sedemikan rupa, namun berikut tips aman membawa anak ke kolam renang yang perlu dipahami orang tua.

  1. Selalu awasi anak agar tidak kedingan dan tenggelam
  2. Habis makan, jangan langsung diajak ke kolam
  3. Carikan tempat dengan ketinggian air maksimal mencapai pundaknya
  4. Jangan membawa bayi usia 6 kebawah ke kolam renang umum untuk semua usia

Kolam Dewasa

Danuwo Waterpark RestoBukan hanya anak-anak yang bisa merasakan keseruanya disana, ada 1 kolam yang diperuntukan untuk pengunjung dewasa. Nah pastikan kamu membawa barang wajib seperti handuk, perlatan mandi, kacamata renang, sunblock, dan sandal agar lebih siap jika ingin nyebur disana.

Permainan air

Suda ada berbagai wahana/ permainan air dan petualangan seru. Salah satu wahana air yang adalah bebek air. Sembari bersantai disambil mengayuh bebek sepertinya menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa memancing di tempat pemancingan yang sudah disediakan. Selain itu, masih ada bola air dan terpai ikan juga lho.

Restoran

Rasanya tidak lengkap kalau berwisata tanpa makan-makan. Nah di resto yang satu ini sudah ada tempat makan dengan berabgai menu kuliner. Contohnya ada masakan ikan nila dan eskrim.

Selain ada kolam, tempat pemanciangan, dan resto. di  Danuwo Resto memiliki banyak fasilitas penunjang lainya. Beberapa fasilitas yang ada diantaranya adalah mushola, kamar mandi, gazebo, dan loker. Gak perlu kuatir saat barang bawaan ditinggal seru-seruan, karena bisa disimpan dengan aman di loker tersebut.

Lokasi Danuwo Waterpark & Resto

Wisata kuliner Danuwo sebenarnya tidak berada di Boyolali, namun berada di Kab. Semarang yakni di Kaliwungu. Namun melihati lokasi Kaliwungu yang berbatasan dengan Boyolali maka destinasi yang satu ini lebih kental dengan Boyolali. Ancer – ancer lokasinya adlaha berada di sebelah utara Tlatar yakni dengan jarak sekitar -+ 2 KM arah Pager, Kaliwungu

  • Alamat: Jalan Suryo Kusumo Km 03, Desa Udanwuh, Kaliwungu, Semarang, Jawa Tengah
  • Peta: Klik disini

Tiket Masuk Danuwo Waterpark dan Resto

Wisata kuliner yang berada di Desa Udanwuh Semarang ini buka setiap hari namun harga tiketnya berbeda antara hari biasa dengan hari libur. Harga tiket masuknya adalah 10K dan 15K. Kita lihat bedanya.

  • Weekdays (Senin-Jumat) : Rp. 10.000
  • Weekend (Sabtu-Minggu dan Tanggal Merah) : Rp. 15.000

Baca juga: Umbul Langse Teras Boyolali

Danuwo Waterpark Resto hadir sebagai solusi liburan keluarga yang menyenangkan. Ada banyak wahana yang bisa kamu nikmati disana, belum lagi dengan penataan dekorasi yang menarik menjadikan tempat ini bisa dibilang juga instagram-able. Tempat rekreasi yang recommended di Boyolali dan Semarang.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *